SELEBRITI

Sang Anak Menikah di Tengah Wabah Corona, Feni Rose Tak Sebar Undangan

Selasa, 24 Maret 2020 01:01

Feni Rose dan pernikahan sang putri © instagram/gnnrmgvrl/nikenwap

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari keluarga presenter Feni Rose. Pasalnya, sang putri Giannirma Gavrila telah melangsungkan pernikahannya pada Sabtu (21/3/2020) di kediamannya. Feni mengungkapkan bahwa acara pernikahan tersebut mengalami perubahan karena wabah corona yang kini tengah terjadi.

"Memang semua itu rencana berubah, tadinya akad diselenggarakan di gedung sama sekalian resepsi. Tapi karena kondisi akhirnya diputuskan, ya beberapa hari sebelum acara diputuskan akadnya diselenggarakan secara sederhana di rumah," ujar Feni saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, pada Senin (23/3/2020).

1. Hanya Dihadiri Keluarga Dekat

Feni mengungkapkan bahwa acara pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh anggota keluarga terdekat. Hal ini dilakukan untuk menjaga jarak aman terkait penyebaran virus COVID-19 yang memang sedang mewabah.

"Kita memang menjaga betul yang namanya jarak antar satu sama lain. Jadi memang serba susah ya, tapi kita berusaha sekali yang terbaik buat semuanya," imbuh Feni.

2. Tanpa Undangan

Lebih lanjut, Feni mengungkapkan bahwa acara tersebut juga tidak menyediakan undangan karena memang hanya dihadiri oleh keluarga terdekat. Menurut penuturannya, pihak laki-laki juga hanya dihadiri ayah dan ibunya.

"Pihak yang laki juga, sodara kandung bapak ibunya. Jadi, cuma sebatas itu aja undangannya. Kalo temen-temen juga cuma lima orang. Itu pun anak-anak muda," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING