SELEBRITI

Sang Ayah Dimakamkan, Arumi Bachsin Tak Henti-Hentinya Menangis

Jum'at, 26 Oktober 2018 14:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Arumi Bachsin © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga Arumi Bachsin. Ayah dari pesinetron yang kini lebih memilih mendampingi suaminya, Emil Dardak sebagai pejabat daerah tersebut meninggal dunia pada hari Jumat (26/10/2018).

Setelah dishalatkan di masjid Jami At-Taubah, jenazah Aries Aliruddin Bachsin langsung dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Nanas, Jakarta Timur. Arumi serta keluarga besarnya, serta para pelayat ikut mengantarkan Aries Aliruddin Bachsin pemakaman.

Tiba pukul 12.50 jenazah tiba di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur. Dengan iring-iringan pelayat, jenazah langsung dibawa ke liang lahat. Arumi Bachsin beserta suaminya, Emil Dardak yang sebelumnya tidak datang ke rumah duka sudah menunggu di pemakaman.

1. Terus Menangis

Arumi menangis di samping makam sang ayah. Sang suami, Emil Dardak terus berusaha menenangkan istrinya agar tetap berusaha kuat. Selain itu, kakak Arumi, Bayu juga terus berusahan menenangkan wanita 24 tahun tersebut.

Usai mengumandangkan adzan dan iqamat, Bayu memeluk sang adik agar tetap tegar. "Allahu akbar, Allahu akbar," ucap Arumi sambil menangis di TPU Jakarta Timur, Jumat (26/10/2018).

Aries Aliruddin Bachsin meninggal dunia pada subuh tadi sekitar pukul 03.00 WIB. Belum ada kepastian penyebab meninggalnya Aries Aliruddin Bachsin. 

2. Karangan Bunga Berdatangan

Karangan bunga terus berdatangan ke rumah duka dari beberapa pejabat dari Anggota DPR-RI partai Gerindra hingga Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. Saat ini suami Arumi, Emil Dardak menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur mendampingi Khofifah.

Dengan posisi Emil sekarang, Arumi pun ikut tinggal di Jawa Timur. Sebelumnya Arumi tinggal di Trenggalek, dan sekarang pindah ke Surabaya mengikuti Emil Dardak bertugas sebagai Wagub.

(kpl/far/frs)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING