SELEBRITI

Sang Istri Berhijab, Kado Terindah di Ulang Tahun Pernikahan Pertama Rifky Balweel

Selasa, 08 Januari 2019 15:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Rifky Balweel © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setahun yang lalu tepat tanggal 7 Januari 2018 merupakan hari bahagia pasangan selebriti Rifky Balweel  dengan Biby Alraen. Ya, keduanya melangsungkan pernikahan mereka. Ijab qabul pun dilakukan di Masjid Darul Ilmi PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Rifky pun tampil gagah dengan mengenakan jas pengantin berwarna biru muda. Keduanya pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya kala itu. Tak hanya Rifky dan Biby saja, namun semua yang hadir termasuk juga sang anak Arsen Raffa Balweel.

Seperti yang diketahui jika sebelumnya Rifky Balweel telah menjalin rumah tangga dengan Risty Tagor. Namun semuanya kandas dan berakhir dengan perceraian. Ya, keduanya resmi bercerai di tahun 2014.

1. Merubah Diri Sendiri

Kini setahun sudah pasca mereka berdua resmi menikah. Ini adalah momen ulang tahun pertama dari pernikahan mereka. Sebuah kado pun diberikan Biby pada sang suami.

Bukan sebuah barang mahal namun sesuatu yang bermakna. Ya, tepat satu tahun pernikahan mereka, Biby putuskan untuk berhijab. Hal tersebut seperti yang terlihat dalam unggahannya di akun sosial media.

"Bismillahirrahmanirrahim, mencoba merubah dunia dan akhirat dengan merubah diri sendiri menjadi lebih baik. #happyanniversary #1year my love @rifkybalweel," tulis Biby dalam caption.

Biby Alraen pun tampil cantik dalam balutan hijab. Dengan keputusannya tersebut, banyak yang berikan doa padanya untuk terus beristiqomah.

2. Sabar Nunggu Momongan

Sejauh ini masih belum ada tanda-tanda jika Biby tengah hamil anak pertamanya bersama Rifky. Menanggapi hal itu, pemain film THE WALL ini mengaku santai saja.

"Nggak ada ditunda-ditunda sih (momongan), sedikasihnya aja. Doain ya biar cepet dapet, udah nggak sabar," sambung Rifky.

Seperti diketahui, Rifky sudah punya seorang buah hati dari hubungannya bersama Risty. Rupanya buah hati ganteng bernama Arsen itu sudah langsung bisa click dengan sang ibu tiri. "Akrab dari pacaran udah akrab. Dia (Arsen) sering sama istri aku juga. Ya Deket sih mereka," sambung pria berusia 28 tahun ini.

3. Perbedaan Setelah Nikah

Sempat menduda selama 4 tahun lamanya, pria berdarah Minang itupun mengungkapkan perbedaan yang dirasakan setelah menikah lagi.

"Apa-apa diurusin lah, udah disiapin, semua apapun dilayanin. Sebenernya pacaran udah lama 3 tahun, sekarang tinggal nikmatin. Waktu itu kan kita tak serumah, sekarang serumah. Pengennya sih sampai kakek nenek. Dari pacaran udah tau semua. Dia udah tau saya kayak gimana," pungkas Rifky.


REKOMENDASI
TRENDING