Sarita Abdul Mukti Tak Punya Harapan Soal Kasus Narkoba Jennifer Dunn

Jum'at, 06 April 2018 05:30 Penulis: Rahmi Safitri
Sarita Abdul Mukti Tak Punya Harapan Soal Kasus Narkoba Jennifer Dunn Jennifer Dunn dan Sarita © Istimewa

Kapanlagi.com - Jennifer Dunn adalah salah satu artis kontroversial yang sering jadi bahan bahasan netizens dan masyarakat Indonesia. Setelah sebelumnya disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris, aktris sinetron berusia 29 tahun ini juga tengah berada di penjara karena narkoba.

Saat ini wanita yang biasa disebut Jedun ini masih menjalani proses persidangan karena kasus narkobanya. Kamis (5/4/2018), Jendun menjalani sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan. Karena kasus ini Jedun didakwa melanggar tiga pasal.

Kasus narkoba yang tengah menjerat Jedun ini pun tentunya juga sampai di telinga Sarita. Tapi saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada hari yang sama dengan sidang perdana Jedun, Sarita terkesan enggan menanggapi masalah Jedun. Ia pun lantas membiarkan proses hukum berjalan sesuai dengan peraturan yang ada.

Sarita merasa tak berhak membahas kasus narkoba Jedun © bintang.com/Adrian Utama PutraSarita merasa tak berhak membahas kasus narkoba Jedun © bintang.com/Adrian Utama Putra

"Sebetulnya aku nggak punya kapasitas untuk menjawabnya, serahkan saja pada peraturan Indonesia," ucap Sarita Abdul Mukti.

Sarita juga menegaskan, dirinya tidak ada sangkut pautnya terkait masalah hukum yang menjerat Jennifer Dunn. "Sesuai dengan hukum yang ada aja, nggak usah tanya harapan saya, saya nggak ada harapan," tandas Sarita.

Ini bukan pertama kalinya Jedun berurusan dengan hukum gara-gara narkoba. Jedun yang ditangkap di kediamannya, kawasan Bangka, Jakarta Selatan pada 31 Desember 2017 lalu ini juga pernah berurusan dengan narkoba beberapa tahun yang lalu.

Reporter: Rivan Yuristiawan

(kpl/bin/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING