SELEBRITI

Satu Panggung dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty: Itu Adalah Kebahagiaan Anak-anak

Selasa, 25 Februari 2020 09:23 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Maia Estianty © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Grand Final Indonesian Idol X yang digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/2) berlangsung seru dan spektakuler. Selain penampilan yang luar biasa dari kedua finalis, yakni Tiara dan Lyodra, momen pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty adalah yang paling ditunggu-tunggu penonton.

Setelah sekian lama, mantan pasangan suami istri itu akhirnya berada dalam satu panggung lagi. Bahkan untuk pertama kalinya Ahmad Dhani dan Maia Estianty sama-sama duduk sebagai juri. Walau Ahmad Dhani hanya sebagai juri tamu dalam satu segmen.

1. Maia: Itu Kebahagiaan Anak-anak

Interaksi Ahmad Dhani dan Maia Estianty selama di panggung Indonesian Idol ini memang sukses mencuri perhatian penonton. Tak hanya membuat bahagia para penonton, anak-anak mereka Al Ghazali dan Dul Jaelani yang juga hadir malam itu pun ikut berbahagia. 

Menanggapi pertemuannya dengan sang mantan suami, Maia Estianty mengatakan momen ini adalah kebahagiaan untuk anak-anak mereka. 

2. Hubungan dengan Ahmad Dhani

“Yang pasti itu adalah kebahagiaan anak-anak ya. Mungkin aku sama Mas Dhani adalah orang yang sangat profesional, bekerja mengikuti tuntutan peran. Tapi kan ini momen yang paling membuat bahagia adalah anak-anak bahagia,” ujar Maia Estianty yang ditemui usai acara. 

Maia Estianty pun mengatakan bahwa hubungannya dengan mantan suaminya itu sebenarnya baik-baik saja. “Aku dengan Mas Dhani kan orangnya kita baik sama-sama untuk membesarkan anak-anak, baik untuk kepentingan anak-anak. Jadi ya nggak ada masalah apa-apa. Dibalik ini kita baik-baik aja kok,” kata Maia Estianty. 

3. Ahmad Dhani Salah Tingkah?

Banyak yang menilai jika malam itu Ahmad Dhani terlihat salah tingkah. Namun saat ditanya hal tersebut, Maia Estianty tak mau menanggapinya. “Arghh. Udah nggak usah dibuat berita yang aneh-aneh,” pungkas istri dari Irwan Mussry itu. 


REKOMENDASI
TRENDING