SELEBRITI

Satu Tahun Menikah Dengan Emran, Laudya Cynthia Bella Alami Kenaikan Berat Badan

Rabu, 12 September 2018 20:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Laudya Cynthia Bella ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ketika membuka album foto pernikahannya dengan Engku Emran yang berlangsung tahun lalu, Laudya Cynthia Bella memekik bahagia. Ia menunjuk pinggangnya yang tampak ramping dan membuat gaunnya terlihat indah.

"Lihat nih, pinggangku kecil banget," ujar Bella pada video yang ia unggah di Youtube, Senin (10/9).

Dalam video berdurasi 44 menit tersebut, Bella memang membahas banyak hal. Mulai dari rumah, riba, hingga gaun-gaun yang ia kenakan selama pesta pernikahannya dengan Engku Emran.

1. Dulu 49 kilogram

Bella mengungkap bahwa ketika menikah, berat badannya sekitar 49 kilogram. Sebelumnya tak sekurus itu, namun beberapa waktu menjelang pernikahan, tubuhnya semakin mengurus dan terus mengurus.

Namun pinggang ramping itu sudah tak ia miliki lagi sekarang. Satu tahun setelah menikah, Bella mengalami kenaikan berat badan cukup banyak, sekitar 6 kilogram.

"Sekarang sih, 55 kilo," ujarnya seraya tertawa.

2. Emran Pun Mengalami Kenaikan Berat Badan

Tidak hanya Bella yang mengalami kenaikan berat badan setelah menikah. Engku Emran, sang suami pun mengalami hal yang sama dengan dirinya.

Ketika melihat foto Emran memakai baju akad nikahnya, Bella menyebut bahwa itu adalah momen kala sang suami masih kurus. Sekarang berat badannya sudah bertambah. Namun Bella tak mengungkap berapa pertambahannya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING