SELEBRITI

Sebagai Fans, Hati Nikita Mirzani Hancur Agnez Mo Bilang Tak Berdarah Indonesia

Selasa, 26 November 2019 20:55 Penulis: Dhimas Nugraha

Nikita Mirzani dan Nikita Mirzani ©istimewa

Kapanlagi.com - Unggahan Nikita Mirzani yang menanggapi pernyataan Agnez Mo tak berdarah Indonesia rupanya memancing berbagai reaksi dari netizen. Meski banyak yang setuju dengan apa yang diutarakan Niki, nyatanya juga tak sedikit yang mencibir wanita 33 tahun itu.

Bermula dari Nikita Mirzani yang menunggah kembali potongan wawancara Agnez Mo dengan Kevan Kennye di instagramnya. Tak banyak yang dituliskan oleh Niki, ia hanya memberikan emoji hati retak, sebagai ungkapan rasa kecewa pada Agnez.

Sontak unggahan tersebut pun ramai dicibir netizen. Mereka menganggap jika Nikita Mirzani tak mengerti apa yang sedang dibicarakan Agnez Mo. Geram bukan main, ibu 3 anak ini pun akhirnya buka suara.

Kembali lewat instagramnya ia memberikan klarifikasi. Ia memberi pesan untuk Agnez.

"Kenapa harus Agnes Monica bilang, 'gue tuh gak ada darah Indonesia-nya' Bilang aja gue ini warga negara Indonesia. Kalo dia ngomongnya di Indonesia, atau misalkan ia lagi diwawancara di Medan nih, oh iya gue tuh ada darah ini ada darah ini, nah bisa dimengerti, oh berarti dia (Agnez Mo) campuran ini," ujar Nikita Mirzani di video instagramnya, Selasa (26/11/2019).

 

 
 
 
View this post on Instagram

Just a little humble opinion to Agnes Dan fans nya, Menurut Saya, @agnezmo adalah sosok yg sangat2 multitalented, juga paras nya pun cantik. Memiliki seorang Ibu yg bernama Jenny Siswono dan Bapak Ricky Muljoto sebagai kedua orang tua yg sangat mendukung Agnes sedari tahun 1992 awal pertama Agnes memulai Karir di INDONESIA, tentunya sangat2 membantu apa2 yg Agnes miliki saat ini. The only thing I don’t understand in that sentence “I don’t have Indonesian blood whatsoever” while She clearly has both Javanese parents (that is in INDONESIA btw, if u don’t know), born and raised in Indonesia, holding an INDONESIAN passport... and mencari uang sedari kecil bersama seluruh keluarganya di Indonesia, seolah-olah seperti “habis manis sampah di buang” begitu ya ???? there’s a difference between having “japanese, chinese, German blood” and being a “MIXED KIDS GERMAN CHINESE JAPANESE, and just born in Indonesia”. Ada teman Saya, Ayahnya Jepang-Belanda, sampai meninggal pun bukan warga indonesia, ibu nya Warga negara Iran yg lahir di Indonesia, dia cuma tinggal di indonesia selama 7 tahun SAJA. Masih loh bilang “I’m indonesian” kalau di tanya dari mana asalnya ????????

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on Nov 26, 2019 at 4:09am PST

©instgram.com/nikitamirzanimawardi_17

1. Numpang Mbrojol di Indonesia

Nikita Mirzani kemudian mengatakan jika apa yang dilakukan Agnez Mo tidak tepat. Apalagi hal tersebut ia lakukan di luar negeri. Menurut Niki, takutnya nanti orang luar negeri berpikir jika Agnez hanya numpang lahir di Indonesia.

"Tapi kalo di ngomongnya di New York, di acara terbesar yang ditonton banyak orang, apalagi fans-fansnya Agnes Monika itu membludak, kalo ngomongnya di situ, jadi orang luar negeri itu berpikir seolah-olah Agnes Monica itu cuman numpang mbrojol ada di Indonesia," paparnya.

 

2. Hati Nikita Mirzani Hancur

Nikita menuturkan jika dirinya adalah fans mantan penyanyi cilik itu. Oleh karena itu, ia merasa sangat hancur hatinya ketika Agnez Mo mengatakan jika ia tak berdarah Indonesia.

"Gue sebagai fans Agnes Monica, gua hati gua hancur. Gua cinta banget sama negara gua. Walaupun ya, gua suka juga dilindes di sini tapi gak ada masalah. Im proud to be indonesian people," tandasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING