SELEBRITI

Sebelum Dilarikan Ke Rumah Sakit, Manajer Ungkap Tukul Arwana Ingin Liburan Bersama Anaknya

Kamis, 07 Oktober 2021 19:48

Istimewa

Kapanlagi.com - Ternyata sebelum dilarikan ke rumah sakit, pelawak Tukul Arwana ternyata sempat ingin berlibur ke Bali dengan anak-anaknya. Tak hanya ke Bali, pelawak 57 tahun itu juga berencana berlibur ke luar negeri.

Hal tersebut disampaikan oleh Kimon, manajernya saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan belum lama ini. Tukul mengutarakan keinginan tersebut setelah anak-anaknya meminta untuk berlibur bersama padanya.

1. Kosongkan Pekerjaan

"Beliau pernah ngomong sama saya karena, kan, sudah divaksin ya dia senang banget sudah divaksin. Dia bilang, 'Mon habis ini kita ke Bali yuk, ke Jepang'. Anaknya minta ke Jepang waktu itu, Kak Vita sama Jovan," ungkap Kimon.

Mantan pembawa acara Bukan Empat Mata itu bahkan juga sudah meminta kepada Rizki Kimon untuk mengosongkan jadwal pekerjaannya. Hal itu dilakukan agar Tukul Arwana bisa berlibur dengan putra putrinya.

2. Ingin ke Bali

"Ya, yang jelas dalam waktu dekat ini beliau pengin banget ke Bali. Beliau punya rumah di Bali ya. Jadi, mungkin beliau pengin liburan di sana pengin santai-santai," ujarnya. Akan tetapi, keinginannya itu pupus karena akhirnya ayah tiga anak itu mengalami serangan stroke dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Diketahui Tukul Arwana sebelumnya dilarikan ke rumah sakit pada (22/9) Rabu sore dan menjalani operasi malam harinya. Berdasarkan keterangan dokter, ayah Ega Prayudi itu mengalami hipertensi saat dibawa ke rumah sakit.


REKOMENDASI
TRENDING