SELEBRITI

Sebelum Gugat Cerai, Sherrin Tharia Rajin Jenguk Zumi Zola di Lapas Sukamiskin

Kamis, 25 Juni 2020 14:58 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Zumi Zola © Liputan6.com

Kapanlagi.com - Tidak ada yang menyangka bahwa pernikahan Zumi Zola dengan Sherrin Tharia akan berujung dengan perceraian. Mendadak saja, Sherrin mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama dan Zumi sudah menerima keputusan sang istri.

Selama ini, rumah tangga Zumi dan Sherrin tampak baik-baik saja. Bahkan Sherrin juga rutin mengunjungi sang suami di dalam tahanan, seperti yang diutarakan oleh Handika, mantan kuasa hukum Zumi.

"Sejauh yang kami tahu, waktu kami tanya gimana keluarga, disampaikan keluarga baik-baik saja, sehat semua. Terus Ibu Sherrin selalu rajin untuk menjengukm Mas Zumi di Sukamiskin setiap minggu," ujar Handika ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu, (24/6).

 

1. Terakhir Jenguk

Handika melanjutkan bahwa sebelum masa pandemi corona mulai, Sherrin selalu rutin ke Sukamiskin. Kunjungannya hanya terhenti kala virus corona mulai melanda Indonesia.

"Sebelum ada pembatasan PSBB itu rajin jenguk. Bawa makanan, kebutuhan-kebutuhan selama di Sukamiskin itu selalu disediakan. Setahu kami Bu Sherrin itu istri yang sangat setia. Istri yang selalu memberikan perhatian dan support ketika mas Zumi dalam keadaan terpuruk ya. Selalu ada, memberi support dan perhatian secara penuh," terangnya.

2. Mantan Pengacara Baru Tahu

Soal gugatan yang disampaikan oleh Sherrin, Handika mengaku baru tahu dari berita. Ia ditanya oleh awak media dan akhirnya mengatahui bahwa pernikahan mantan kliennya ada di ujung tanduk.

Namun ia belum menghubungi Sherrin atau Zumi untuk melakukan komunikasi. "Dalam minggu ini kami komunikasi dengan dia. Nanti bagaimana respon dan tanggapannya (ditunggu saja)," pungkasnya.

(kpl/aal/phi)


REKOMENDASI
TRENDING