SELEBRITI

Sebelum Lahirkan Baby R, Nagita Slavina Tak Bisa Tidur dan Ungkap Alasan Pilih Caesar

Sabtu, 27 November 2021 06:05

Nagita Slavina sebelum operasi kelahiran anak kedua © instagram/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Proses persalinan anak kedua Nagita Slavina berjalan dengan lancar kemarin, Jumat (26/11). Istri Raffi Ahmad itu melahirkan secara caesar di sebuah rumah sakit swasta di Jakarta.

Ternyata, sebelum operasi caesarnya dimulai, Nagita sempat tak bisa tidur. Padahal operasi dilakukan pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB, namun Gigi tak memejamkan mata.

"Gigi nggak bisa tidur katanya semalam. Ya namanya wanita mau lahiran, pasti banyak mikir. Was-was, ada khawatir, ada pasti kan kayak gitu. Tapi tadi bisa tidur sih (setelah lahiran). Harus istirahat. Tadi jadi langsung kita pulang dulu semua," ujar Amy Qanita ketika ditemui awak media, Jumat (26/11).

1. Gigi Sudah Segar

Meski sempat tak bisa tidur, namun kondisi Gigi pasca operasi sudah baik. Amy mengungkap bahwa proses operasi yang dilakukan Gigi menggunakan metode yang bisa membuatnya cepat pulih dan menantunya sekarang dalam kondisi baik.

"Alhamdulillah seger. Bayinya juga udah bersih, seger," ujar Amy.

Ibunda Raffi itu pun membeberkan alasan mengapa Gigi memilih melakukan operasi caesar pada proses persalinan keduanya. Salah satunya karena pinggul Gigi yang sempit, sehingga membuat persalinan normal bisa cukup sulit.

"Gigi kan memang pinggulnya kecil. Tapi sama dokter terus dipantai. Jadi berat badan bayi masih memungkinkan (normal). Tapi waktu lahiran pertama kan normal, udah pembukaan sampai terakhir, akhirnya diputuskan harus caesar. Sedangkan Giginya sudah merasakan kesakitannya sakit banget. Jadi melihat kejadian waktu Rafathar, ya udahlah ambil keputusan caesar," terangnya.

(kpl/irf/phi)


REKOMENDASI
TRENDING