Sebelum Mantap Hijrah, Nikita Mirzani Menangis Dibelikan Hijab Oleh Ruben Onsu

Rabu, 11 Juli 2018 16:30 Penulis: Rahmi Safitri
Sebelum Mantap Hijrah, Nikita Mirzani Menangis Dibelikan Hijab Oleh Ruben Onsu Nikita Mirzani dan Ruben Onsu © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Dikenal kerap berpenampilan seksi, Nikita Mirzani membuat banyak pihak terkejut saat putuskan memakai hijab mulai Rabu hari ini (11/7/2018). Sebelum itu rupanya ia sempat melakukan obrolan dengan Uya Kuya dan juga Ruben Onsu.

Ada momen teduh usai Nikita membagikan pergolakan hatinya kepada Ruben. Karena tak lama suami Sarwendah itu membelikan Nikita sebuah hijab serta sajadah dan mukena.

"Nikita sempat banyak cerita sama saya, banyak hal diceritakan yang bersifat pribadi. Ketika dia bilang sama saya mau berhijab, saya senang banget sampai akhirnya membelikan dia hijab, mukena dan sajadah. Ketika dia bersungguh-sungguh ya harus kita support," ucap Ruben ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

Ruben bilang Nikita sampai speechless setelah dibelikan hijab © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaRuben bilang Nikita sampai speechless setelah dibelikan hijab © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Begitu tahu mendapat kiriman tersebut, Nikita langsung menelepon Ruben dan mengucapkan terima kasih. Ibu dua anak itu juga menangis sesenggukan disela rasa bahagianya.

"Begitu malamnya saya kirimi, dia telepon saya dan nangis. Nangis doang nggak bisa ngomong apa-apa. Dia nangis terharu karena saya support dia," papar Ruben.

Bukan cuma membelikan hijab, Ruben juga berpesan kepada Nikita. Dia bilang ketika sudah memutuskan berhijab, ia melarang Nikita melepasnya kembali. "Pas dia bilang mau berhijab saya bilang lo mau benar-benar pakai atau cuma musiman? Jangan pernah permainkan ini karena sesuatu yang sakral," tutup ayah dari Thalia Putri Onsu tersebut.

Semoga saja pesan dari Ruben bisa menjadi kenyataan. Semangat buat Nikita dengan keputusannya yang luar biasa ini!

(kpl/abs/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING