SELEBRITI

Sebelum Masuk Persidangan, Sule dan Nathalie Holscher Sempat Berupaya Perbaiki Rumah Tangga

Kamis, 21 Juli 2022 07:00

Sule dan Nathalie Holscher sidang mediasi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rumah tangga Komedian Sule dan Nathalie Holscher berada di ujung perceraian. Keduanya, baru saja menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Cikarang, Rabu (20/7/2022). Hasil mediasi itu dinyatakan gagal, Sule dan Nathalie pun sepakat berpisah.

Kuasa hukum Sule, Bahyuni Zaili menyampaikan bahwa, sebetulnya Sule dan Nathalie telah berupaya memperbaiki permasalahan rumah tangganya. Hal itu dilakukan sebelum Nathalie menggugat cerai ke Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022 lalu.

"Sebelum gugatan dimasukkan sebenernya sudah ada upaya upaya dari kedua belah pihak untuk memperbaiki lagi rumah tangganya, tetapi dengan situasi dan kondisi tidak berhasil untuk memperbaiki itu makanya berlanjut ke pengadilan," kata Bahyuni di Pengadilan Agama Cikarang, Rabu (20/7/2022).

1. Sudah Pisah Rumah

Sejak rumah tangganya bermasalah, Sule dan Nathalie sudah tidak tinggal satu rumah. Bahkan menurut Bahyuni, Sule dan Nathalie sudah pisah rumah sejak satu bulan yang lalu.

"Ya mungkin sudah sebulan lebih dengan berbagai pertimbangan untuk kebaikan kedua belah pihak," kata Bahyuni.

"Jadi memang dengan berbagai pertimbangan kalau kang Sule sebetulnya inginnya tetap ada di dalam rumah tapi mungkin mba Natalie punya pertimbangan lain. Sehingga beliau tinggal di rumah yang lain itu kang Sule memberikan keleluasaan artinya silakan sepanjang anaknya itu bisa diasuh dengan baik," tambah Bahyuni.

2. Ingin Pisah Baik-baik

Meskipun begitu, rumah tangga Sule dan Nathalie berada di ujung perceraian, tetapi keduanya ingin berpisah secara baik-baik. Sehingga, mereka hubungan mereka tetap terjaga demi membesarkan anak semata wayangnya, yakni Adzam Andriansyah Sutisna.

"Harapan kang Sule dan semuanya agar hubungan kekeluargaan semuanya kang Sule dan bu Nathalie tetap baik karena mereka ada anak yang harus dibesarkan secara bersama-sama dan itu tetap secara nafkah juga menjadi tanggung jawab kang Sule," kata Bahyuni.

REKOMENDASI
TRENDING