SELEBRITI

Sebelum Menikah Dengan Franky, Ovi Eks Duo Serigala Blak-Blakan Cerita Masa Lalu

Senin, 08 Oktober 2018 15:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ovi - Franky (credit: kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Ovi eks Duo Serigala dengan Franky akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri. Pernikahan pun dilakukan di daerah Cileungsi, Jawa Barat, Minggu (7/10). Saat ditemui, keduanya pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagia.

Melihat pernikahan tersebut, Ovi kala itu begitu cantik dengan memakai kebaya berwarna putih. Sedangkan Franky tampak gagah dengan jas hitamnya. Dilihat dari dekorasi serta pakaian yang dipakai, mereka memakai konsep adat Sunda yang dikombinasi sedikit modern.

Setidaknya mereka telah penyebar 400 undangan. Para sahabat keluarga serta rekan kerja juga turut hadir dalam hari bahagia tersebut, termasuk juga Pamela Safitri.

"Iya Pamela juga aku undang, mungkin agak sorean nanti dia dateng," ungkap Ovi Sovianti saat dijumpai di kawasan Cileungsi, Jawa Barat, Minggu (7/10).

Ijab Kabul dan resepsi mereka lakukan dalam satu hari. Hal ini terkait dengan banyak pertimbangan. "Iya sekaligus, biar capeknya sekalian. Pikirannya sekali. Abis ini ya tinggal pikiran kita cari duit," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING