SELEBRITI

Sebelum Meninggal Dunia, Desainer Barli Asmara Sempat Berpamitan ke Stylist Nagita Slavina

Kamis, 27 Agustus 2020 16:00

Desainer Barli Asmara meninggal dunia (credit: instagram/wanda_haraa)

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari desainer kondang Barli Asmara. Pada hari Kamis (27/08) berhembus kabar kalau pria berusia 42 tahun itu meninggal dunia.

Hingga kini belum diketahui pasti apa penyebab meninggalnya Barli Asmara. Meski begitu, sederet ucapan duka dari selebritis Tanah Air masih mengalir deras di media sosial.

1. Wanda Hara Ikut Berduka

Setelah kabar Barli Asmara meninggal dunia berhembus, fashion stylist Nagita Slavina, Wanda Hara ikut menyampaikan duka cita di Instagram. Ia mengunggah foto kenangan bareng Barli serta mengatakan kalau sahabatnya itu tak akan merasakan sakit lagi.

"Inalillahi kak @barliasmara, selamat jalan kak. Kakak udah nggak sakit lagi," tulis Wanda Hara, seperti dilansir dari Instagram-nya (27/08).

2. Sempat Berpamitan

Tak berhenti sampai di situ, menurut pengakuan Wanda, Barli sendiri sempat berpamitan ke dirinya. Ia tak menyangka kalau itu adalah pesan terakhir yang ia tinggalkan.

"Cuma aku kaget aja kirain pamit ke Bali cuma bentar. Karena janji mau balik lagi kan mau foto campaign," lanjutnya.

3. Sosok Barli Asmara di Mata Wanda Hara

Sepak terjang Barli Asmara di dunia fashion memang sudah tak perlu diragukan lagi. Oleh karena itulah Wanda Hara sangat bersyukur karena sudah diberi kesempatan bekerja sama dengannya.

"Aku belum sempat bantuin kamu buat campaign baju kamu huhu tapi Allah lebih sayang kamu. Cuma kamu yang mau berani buat show dengan orang yang berbeda. Makasih atas kesempatanya ya kak, love u," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING