SELEBRITI

Sebelum Meninggal Dunia, Jan Rompies Ayah Vincent Jalani Perawatan di Rumah Sakit Selama 3 Minggu

Sabtu, 24 Juli 2021 19:20

Ayah Vincent Rompies meninggal dunia (credit: instagram/vincentrompies)

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari musisi Cliff dan Vincent Rompies. Ayahanda mereka, Jan Rompies meninggal dunia pada Sabtu (24/7/2021) pukul 01.50 WIB. Menurut Cliff, ayah tercinta meninggal dunia karena sakit. Sebelum menghembuskan napas terakhir, Jan Rompies sempat menjalani perawatan di rumah sakit selama tiga Minggu.

"Iya sakit, setelah mendapatkan perawatan selama tiga Minggu. Tadi malam meninggal pukul 01.50 WIB. Dia meninggal diusia 75 tahun," kata Cliff Rompies kepada wartawan, Sabtu (24/7/2021).

Jenazah Jan Rompies dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon Jakarta Timur. Sebagai anak, Cliff Rompies sudah ikhlas melepas kepergian sang ayah. Gitaris band Club 80's itu pun mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah mendoakan ayah tercinta.

"Terima kasih buat teman teman media yang sudah datang, terima kasih atas doanya. Ayah kami, Jan Rompies sudah berada di tempat peristirahatannya yang terakhir, dan perjalanannya lancar, dan sekarang kita mau istirahat. Terima kasih semuanya, maafin opa kalau ada salah," kata Cliff Rompies.

 

1. Sahabat Vincent Ikut Hadir

Sejumlah keluarga dan sahabat dekat Vincent dan Cliff hadir dalam proses pemakaman Jan Rompies. Mereka adalah Desta dan istri, Hesti Purwadinata dan suami, Enzy Storia, dan Oom Leo.

Ucapan duka juga disampaikan oleh Desta yang selama ini dikenal sebagai sahabat dari Vincent. Desta yang telah ditinggalkan oleh sang ayah terlebih dahulu berharap kedua sosok hebat dalam kehidupan eks pentolan band Clubeighties tersebut bisa dipertemukan di tempat yang baik di sisi Yang Maha Kuasa.

"Selamat jalan Om @janrompies. Ajak karaoke papahku di sana ya Om," ungkap pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta tersebut.

Selamat jalan untuk Jan Rompies. Semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan dan kekuatan. Aamiin.

 


REKOMENDASI
TRENDING