Sebelum Papa Meninggal, Ari Lasso Nggak Bisa Telepon Tiga Bulan

Sabtu, 01 April 2017 06:15 Penulis: Rahmi Safitri
Sebelum Papa Meninggal, Ari Lasso Nggak Bisa Telepon Tiga Bulan Ari Lasso © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kabar duka baru saja datang dari penyanyi Ari Lasso. Pria asal Surabaya yang mengawali karir bersama band Dewa 19 ini kehilangan ayahanda tercinta untuk selama-lamanya pada hari Rabu (29/3). Walau begitu, Ari tak berlama-lama larut dalam kesedihan dan segera melakukan aktivitasnya di dunia selebritis.

Ketika ditemui di The Pallas, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (31/3), Ari bersedia sedikit menceritakan tentang penyebab meninggalnya sang ayahanda serta riwayat penyakit almarhum. Ternyata almarhum termasuk orang yang jarang sakit.

"Singkat aja. Memang 3 bulan ini papa saya kondisinya menurun dari sebelumnya, selama 78 tahun hidupnya sangat sehat, fresh. Desember itu tiba-tiba menurun sangat drastis. Kami secara serius nungguin bergantian, sampai akhirnya kemarin hari Rabu, meninggal," cerita Ari.

Ari Lasso ucapkan selamat tinggal kepada sang ayah © instagram.com/ari_lassoAri Lasso ucapkan selamat tinggal kepada sang ayah © instagram.com/ari_lasso

Saat ditanya apa dia punya firasat kalau akan ditinggal papa selamanya, Ari hanya bilang kalau dirinya tak menyangka. "Logika saya ketika berjumpa mengatakan kayaknya ini berat. Tapi nggak nyangka karena kami masih ngobrol-ngobrol," ujar pelantun lagu Hampa itu.

Ada satu hal yang menyedihkan nih, ternyata Ari tak ada di samping papanya saat beliau menghembuskan nafas terakhirnya. Waktu itu Ari sudah balik ke Jakarta. Bukan hanya itu Ari juga jarang telepon sebelum beliau meninggal.

"Saya juga nggak pernah telepon tiga bulan. Karena emang nggak bisa telepon (maksudnya udah nggak bisa ngomong, karena kondisinya menurun)," pungkasnya.

Semangat untuk, Ari Lasso! Papa pasti sudah tenang di sana.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING