SELEBRITI

Sebulan Mendekam di Rumah, Ruben Onsu Rasakan Suntuknya Jadi Ibu Rumah Tangga

Kamis, 16 April 2020 19:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pemerintah menghimbau seluruh masyarakat untuk melakukan karantina mandiri demi memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid-19. Presenter Ruben Onsu pun bersama keluarga kecilnya mematuhi hal tersebut.

Selama hampir satu bulan mendekam di rumah, Ruben jadi bisa merasakan suntuknya Sarwendah selama mengurus rumah. Karena kegiatan yang dilakukan hanya itu-itu saja.

"Akhirnya kita tahu seorang wanita di rumah itu suntuknya kayak apa, kita jadi ngerti sisi tersebut. Karena akhirnya pekerjaan rumah saya lakuin daripada cuma duduk dan makan," kata Ruben ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

1. Goreng Apapun

Untuk mengisi waktu, bapak tiga orang ini sampai turun ke dapur untuk membuat makanan. Dari mi goreng, sampai aneka olahan tempe.

"Ujung-ujungnya bikin mi sama telor lagi. Maunya sih jaga makan, tapi mau gimana di rumah kalau nggak ngapa-ngapain ya makan. Segala tempe gue goreng, gue oseng-oseng. Terus goreng telur sama tepung diaduk," jelas presenter kondang tersebut.

2. Ruben Onsu Cuci Piring

Tidak hanya memasak, Ruben Onsu sampai turun tangan untuk mencuri piring sendiri. Sarwendah yang melihat hal tersebut hanya bisa melempari sindiran gemas.

"Sampai nyuci piring gue lakuin semua. Si Wendah cuma gini doang 'Akhirnya kamu ngerasain gimana nginjak dapur'. Ya akhirnya saya bisa merasakan itu," tutupnya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING