Sebut Keluarga Sunan Kalijaga Drama Queen, Ini Penjelasan Kuasa Hukum Taqy Malik

Kamis, 04 Januari 2018 10:05 Penulis: Tyssa Madelina
Sebut Keluarga Sunan Kalijaga Drama Queen, Ini Penjelasan Kuasa Hukum Taqy Malik Ilal Ferhard - Sunan Kalijaga © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Proses perceraian antara Taqy Malik dan Salmafina Khairunnisa diwarnai dengan konflik antar keluarga. Setelah kasus mereka ter-blow up di berbagai media sosial, pertikaian antara Sunan Kalijaga dan pengacara Taqy Malik, Ilal Ferhard pun turut meramaikan proses perceraian antara Salma dan Taqy. Sebagai kuasa hukum Taqy, Ilal menyayangkan sikap Sunan dan keluarga yang terkesan menghindar saat mau diajak bicara baik-baik.

"Beliau (Ayah Taqy Malik) hari minggu sudah mau bicara baik-baik dengan Pak Sunan, satu jam di luar rumah, setengah jam di dalam terus Pak Sunan buru-buru mau ke Bandung, Salma sakit. Jam 10 bicara tapi ternyata setengah 6 udah keluar dari rumah sakit. Ini drama queen apa lagi?" ujar Ilal Ferhard, ketika ditemui di Studi Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/1).

Lebih lanjut, saat itu ayah Taqy Malik ingin membahas mengenai kelanjutan hubungan putranya dengan Salmafina. Namun hal tersebut tak disambut baik dengan Sunan Kalijaga. Setelah pertemuan di hari Minggu tersebut, Sunan justru memutus tali komunikasi dengan mengirim pesan singkat pada ayah Taqy, Mansyadin Malik.

Ilal menilai, Sunan Kalijaga terkesan meremehkan keluarga Taqy Malik. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoIlal menilai, Sunan Kalijaga terkesan meremehkan keluarga Taqy Malik. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Drama queen dari pihak sana seolah-olah untuk supaya tidak ada pembicaraan. Padahal yg diharapkan adalah bicara baik-baik cari solusi, mau ke arah perceraian apa gimana. Nah abis dari rumahnya, sore di WA 'kita nggak usah silahturahmi lagi'. Nah inilah pedihnya beliau antara besan dan besan," jelas Ilal membeberkan masalah yang terjadi antara Sunan Kalijaga dengan Mansyadin Malik.

Meskipun begitu, terlepas dari semua permasalahan yang terjadi di antara Taqy dan Salma, menurut Ilal, ada satu hal yang cukup membuat keluarga Taqy merasa diremehkan selama ini. Ilal menuturkan, selama 2,5 bulan pernikahan, pihak keluarga Salma tidak pernah berkunjung ke rumah Taqy. Hal tersebut cukup membuat keluarga Taqy sakit hati.

"Dua setengah bulan pernikahan anaknya, nggak pernah berkunjung loh pihak sana. Justru beliau (Ayah Taqy) yang selalu berkunjung ke tempatnya Sunan. Itu kan sangat pedih juga. Jadi jelas beliau ini saya pikir sudah bingung tidak bisa bicara apa-apa lagi. Kok seolah-olah keluarga beliau di remehkan oleh pihak salma," tandasnya.

(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING