SELEBRITI

Sebut Pelaku Penyebar Video Panas Syahrini Punya Jaringan, Aisyahrani: Ada Beberapa Orang yang Saya Kenal dan Mungkin Publik Juga Kenal

Kamis, 28 Mei 2020 15:41

Aisyahrani © KapanLagi.com - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani mengaku sering ke Polda Metro Jaya untuk mengikuti laporan kasus video syur mirip Syahrini yang dilaporkannya. Apalagi ia semakin gencar sejak salah satu pelaku penyebar video tersebut yang berinisial MS tertangkap.

Aisyahrani menyebut bahwa ia sudah banyak melihat percakapan MS dengan banyak orang di Whatsapp dan DM Instagram. Karena hal tersebut, ia menduga kalau MS ada dalam sebuah lingkaran atau jaringan yang diduga ingin menjatuhkan Syahrini.

"Saya sudah melihat percakapan dari pelaku lewat Whatsapp dan DM Instagram. Saya kaget," kata Aisyahrani ketika ditemui di Polda Metro Jaya, (28/5) Kamis siang.

1. Ada Banyak Pelaku

Lebih lanjut, Aisyahrani mengatakan kalau ada banyak pelaku yang belum terungkap. Ia mengatakan kalau salah satu dari mereka adalah seorang publik yang dikenal banyak orang.

"Karena yang bercakap dengan pelaku banyak sekali. Bahkan, ada beberapa orang yang saya kenal dan mungkin publik juga kenal. Belum lagi pelaku punya rekening kan. Mengapa saya bilang ada di dalam sebuah lingkaran," lanjutnya.

2. Kasus Bisa Berbuntut Panjang

Aisyahrani pun juga menegaskan kalau kasus ini akan berbuntut panjang. Ia berharap para polisi bisa segera menangkap tersangka lainnya yang diduga ada keterkaitan dengan MS.

"Ini akan berlanjut sampai tuntas, Kesimpulan saya, ini konspirasi yang lagi hits. Itu aja," ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING