SELEBRITI

Sebut Ummi Afif Piliang Makhluk Gaib, Kuasa Hukum Keluarga Halilintar Duga Ada Pihak yang Cari Panggung

Sabtu, 05 September 2020 22:31

©Instagram/genifaruk

Kapanlagi.com - Kuasa hukum keluarga Halilintar, Rhaditya Putra Perdana, buka suara terkait polemik masa lalu Lenggogeni Faruk yang belakangan tengah menjadi perbincangan hangat. Rhaditya menyebut Ummi Afif Piliang, sebagai sosok gaib karena tak memiliki identitas yang jelas. Ummi Afif sendiri adalah nama sebuah akun Facebook yang mengunggah foto masalalu Geni dan mengaku telah ditipu oleh ibunda Atta Halilintar itu.

"Makanya saya berani bilang bahwa itu makhluk gaib, laporkan aja karena ketika tidak ada terus bergulir, kami akan menempuh langkah hukum," ujar Rhaditya dalam acara konferensi pers di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, pada Jumat (4/9/2020).

1. Ada Motif Buruk

Lebih lanjut, Rhaditya menduga bahwa kasus ini sengaja diciptakan oleh sejumlah pihak dengan motif yang tidak baik. Ia curiga ada pihak yang ingin mencari panggung degan membuat kasus ini.

"Yang ketiga kami menduga memang ada motif buruk di balik ini semua yang meyerang klien kami. Dan memang ada para pihak-pihak yang memang sengaja mencari panggung atas peristiwa ini," imbuhnya.

2. Buka Jalan Musyawarah

Rhaditya juga mengungkapkan bahwa domisili atau tempat tinggal keluarga Halilintar tak pernah berubah. Dengan begitu, Rhaditya berharap siapa pun yang saat ini memiliki masalah dengan keluarga tersebut bisa mendatangi mereka dan menyelesaikannya secara musyawarah.

"Poin dari omongan kami adalah tidak berubahnya domisili tersebut membuka pintu bagi siapa saja yang merasa dirugikan untuk hadir bertemu, musyawarah dengan kami. Tidak dengan mempublish berita yang tidak sebagaimana mestinya," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING