SELEBRITI

Sedang Hamil Besar dan Menanti Sidang Cerai Serta Dugaan KDRT, Ratu Rizky Ungkap Suami Sudah Nikah Lagi

Rabu, 14 April 2021 13:23 Penulis: Gilang Kurniawan

Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier: KapanLagi.com/istimewa

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Ratu Rizky Nabila dan pemain Persija, Alfath Fathier. Setelah diisukan alami KDRT saat hamil beberapa lama lalu, kini pemain Persija tersebut malah menikah dengan wanita bernama Nadia Christina.

Tentu saja hal ini membuat Ratu Nadia geram. Pasalnya kini dia tengah hamil tua dan sidang pembuktian KDRT juga belum selesai.

“Mohon tuntutan di dalam daftar perkara dibaca,” ungkap Ratu dalam sebuah Ig story.

 

1. Sidang KDRT Belum Selesai

Proses perceraian dan sidang atas dugaan KDRT masih dalam proses. Namun, suami Ratu Nadia, Alfath Fathier sudah menikah dengan sosok wanita lain. Sontak, Ratu memberikan tanggapannya melalui IG story-nya.

"Selamat menempuh hidup baru suami. Teruntuk kakaknya juga. Gak apa-apa. Aku kasih tahu di sini aja: Sidang pembuktian KDRT di tanggal 27 pengadilan Jakarta Pusat. HPL aku (karena bayinya sungsang tapi sehat alhamdulillah Insya Allah bulan ini). Mohon tuntutan di dalam perkara dibaca. Saya doakan pernikahan kalian abadi sampai akhir hayat. Amin," tulis Ratu Rizky Nabila.

 

2. Kekecewaan Ratu

Saat ini Ratu tengah mengandung anak pertama hasil pernikahannya dengan Alfath. Ia pun mengungkap bagaimana kondisi serta kekecewaannya pada Alfath Fathier.

“Komunikasi diputus begitu saja. Istri sah berasa cabe-cabean. Hamil sah dirasa hamil haram. Nikah besar-besaran berasa cuma ngadain event. Saya sih gak perlu berkomunikasi dengan mbaknya, dengan yang masih sah suami saya saja gak bisa, maksud saya calon mantan suami. Rujuk itu mustahil, tanggung jawab nihil, nanti kalau Nio lahir, jangan ada di peredaran kami ya,” ungkap Ratu dalam IG Story-nya.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING