SELEBRITI

Sederet Alasan Hana Saraswati Senang Berakting dengan Zoe Jackson dalam 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI'

Senin, 23 Agustus 2021 18:33 Penulis: Editor KapanLagi.com

Hana Saraswati (Credit: Instagram.com/hanahaho)

Kapanlagi.com - Bicara tentang sinetron yang sedang difavoritkan penonton, bisa jadi sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI jadi salah satunya. Sinetron ini mampu bersaing dengan sinetron lain lewat kisahnya yang berliku.

Selain itu, BUKU HARIAN SEORANG ISTRI juga dibintangi aktris dan aktor berbakat. Akting mereka sudah tak diragukan lagi, salah satunya pemeran Alya, Hana Saraswati. Hana sendiri mengaku senang terlibat dalam sinetron ini.

Hal itu diungkapnya dalam story Instagramnya baru-baru ini. Ia bahkan gembira ketika tahu satu sinetron dengan Zoe Jackson, pemeran Nana yang sudah sejak lama ia kenal.

Menurut Hana, Zoe adalah sosok yang profesional dalam bekerja. "Jujur senang banget karena udah kenal lama sama Zoe jadu tahu banget si Zoe nih anaknya profesional dalam bekerja," ungkapnya seraya unggah foto selfie.

1. Partner Kerja Terbaik

Tak hanya itu, Hana juga mengungkap sederet sisi baik Zoe. Mulai dari on time hingga ceria.

"(Zoe) gak suka bikin masalah, on time, gak suka gosipin orang, selalu sopan dan ceria. Buat urusan kerjaan dia one of the best co worker ever," imbuh Hana.

Sudah kenal lama dengan Zoe, Hana sampai heran sama para haters Zoe. Ia menduga, mereka cuma sirik aja.

"Jadi jujur bingung kalo ada orang yang sampai dengan mudahnya ngejelekin Zoe, kelihatan banget sirinya, wkwkwk," tutup Hana.


REKOMENDASI
TRENDING