SELEBRITI

Sederet Daya Tarik Fajar 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Si Duren Mateng (Duda Keren Mapan dan Ganteng)!

Selasa, 17 Agustus 2021 19:50 Penulis: Editor KapanLagi.com

Rangga Azof 'Fajar'. Credit: SinemArt

Kapanlagi.com - Aktor ganteng Rangga Azof sekarang ini memang disibukkan dengan keterlibatannya dalam sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI dari SinemArt. Dalam serial tersebut, ia berperan sebagai Fajar.

Fajar sendiri merupakan karakter tambahan dari sinetron tersebut yang langsung menarik perhatian para penonton. Apalagi dibintangi oleh Rangga Azof yang memang pesonanya bikin fans klepek-klepek.

Di sisi lain, diceritakan kalau Fajar merupakan seorang duda. Uniknya, ia mendapatkan predikat sebagai Duren atau Duda Keren dari penonton dan tim BUKU HARIAN SEORANG ISTRI sendiri!

Berikut ada daya tarik dari Fajar si Duda Keren BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Apa Saja?

1. Daya Tarik Fajar

Lewat akun Instagram BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, sebuah postingan soal karakter Fajar sempat menjadi perhatian. Dalam postingan tersebut, karakter yang dimainkan oleh Rangga Azof itu disebut sebagai Duren Mateng (Duda Keren Mapan dan Ganteng)!

Tak sampai di situ saja, dalam foto tersebut, tertulis pula daya tarik Duren Mateng ala Fajar!

Pertama, berpengalaman dalam segala hal. Kedua, ia merupakan seorang Bos Besar a.k.a CEO. Dilanjutkan dengan punya hobi motoran Harley Davidson. Memiliki sisi yang perhatian dan baik hati. Terakhir, ada poin damage-nya gak tanggung-tanggung!

2. Komentar Fans

Di kolom komentar, banyak yang setuju kalau karakter Fajar BUKU HARIAN SEORANG ISTRI memang memiliki pesona Duren Mateng banget!

"Gak ada obat pokoknya. Mas Fajarku," tulis salah satu penggemar. "Ganteng dan Meresahkan min, damage-nya gak main-main," tulis yang lain.

Kalau menurut kalian bagaimana dengan pesona si duda kece Fajar yang diperankan oleh Rangga Azof di sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI ini, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING