SELEBRITI

Sederet Foto Masa Muda Tjok Gus Suami Happy Salma, Setiap Potretnya Curi Perhatian

Senin, 29 Agustus 2022 17:33

Masa Muda Tjok Gus Suami Happy Salma (Credit: Instagram/mayakerthyasa/happysalma)

Kapanlagi.com - Sebagai ucapan selamat ulang tahun yang ke-42, Maya Kerthyasa mengunggah foto masa muda Tjok Gus kakaknya di Instagram. Tentu, foto suami Happy Salma saat remaja itu mencuri perhatian.

Memiliki darah blasteran Bali-Australia, Tjok Gus pun berwajah bule dan terlihat ganteng sejak kecil. Melalui unggahan tersebut, banyak netizen yang turut menyampaikan ucapan selamat ultah.

Happy Salma pun turut mengunggah momen kebersamaan dengan sang suami sebagai ucapan. Nah, jika penasaran dengan masa muda Tjok Gus, yuk simak sederet potret berikut ini.

1. Foto Masa Muda Tjok Gus

Foto masa muda Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa atau yang lebih dikenal Tjok Gus beredar di media sosial. Sang adik, Maya Kerthyasa mengunggahnya bertepatan dengan hari ulang tahun sang kakak.

"Happy birthday @tjokgus man of many talents, amazing father, incredibly patient older brother and the list goes on," tulis Maya Kerthyasa sebagai caption.

2. Doa dari sang Adik

Selain mengunggah berbagai foto masa muda Tjok Gus, Maya Kerthyasa juga mengunggah video sang kakak saat makan di slide terakhir. Dia juga menyampaikan harapan agar sang kakak bisa menikmati waktunya seperti saat menikmati babi guling di video tersebut.

"May you savour the year ahead as much as you did the babi guling on slide 5."

Melihat kiriman tersebut, Tjok Gus pun menyampaikan terima kasih di kolom komentar.

3. Setiap Potret Curi Perhatian

Setiap momen masa muda Tjok Gus yang dibagikan oleh Maya Kerthyasa pun mencuri perhatian. Mulai dari ulang tahun saat kecil hingga kebersamaannya bersama keluarga. Salah satunya saat dia bersama kedua orang tua, kakak, dan adiknya ini.

4. Ganteng Sejak Kecil

Melalui foto-foto tersebut, terlihat bahwa Tjok Gus memang ganteng sejak kecil. Tak heran jika dia juga berwajah bule. Pasalnya, ibu Tjok Gus yang bernama Jero Asri Jane Gillespie memang berasal dari Australia.

5. Suami Happy Salma

Tjok Gus merupakan suami aktris cantik Happy Salma. Mereka sudah menjalin perkenalan dan berujung menjalin hubungan asmara sejak tahun 2006. Empat tahun kemudian pada 2010, mereka resmi menikah dengan prosesi yang meriah. Selama 12 tahun berumah tangga, mereka sudah dikaruniai dua anak berjenis kelamin perempuan dan laki-laki.

6. Ulang Tahun ke-42

Kini, Tjok Gus sudah menginjak usia 42 tahun. Selain sang adik, Tjok Gus pun mendapat ucapan selamat ultah dari sang istri. Happy Salma mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan sang suami. Pada setiap momen, mereka terlihat begitu mesra.

"Susah senang bersama. Selamat ulang tahun boss besarku @tjokgus. Bonus. Slide terakhir saat pesta kostum. Doanya panjang, di caption ga akan cukup."

7. Seorang Bangsawan

Seperti yang sudah diketahui, Tjok Gus merupakan seorang bangsawan keturunan Raja Ubud. Dia merupakan anak kedua dari pasangan Tjokorda Raka Kerthyasa (Tjok Ibah) dan Jane Gilliespie. Ayah Tjok Gus merupakan Pangeran Ubud.

Nah, KLovers, itulah sederet foto masa muda Tjok Gus suami Happy Salma yang berulang tahun yang ke-42.

REKOMENDASI
TRENDING