Sederet Influencers Hits Masuk Nominasi ZALORA Style Awards 2019, Vote Favoritmu!

Minggu, 29 September 2019 07:01 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Sederet Influencers Hits Masuk Nominasi ZALORA Style Awards 2019, Vote Favoritmu! ©ZALORA

Kapanlagi.com - Jadi trendsetter hingga influencer hits boleh dibilang sekarang ini profesi idaman buat sebagian besar milenial. Selain terkenal, juga dapat mendulang pundi-pundi uang, tanpa perlu melamar kerja atau berpakaian formal layaknya pekerjaan konvensional. Dengan kebebasan berekspresi, menjadi influencer pun lebih menarik di mata anak-anak muda. Hal ini karena, kebebasan berekspresi kini dapat memberikan efek positif kepada banyak orang.

Demi mengapresiasi insan-insan muda kreatif yang menjadi influencer hits inilah, ZALORA ingin memberikan apresiasi kepada individu-individu yang sudah memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dunia fashion, beauty, dan lifestyle di Indonesia melalui ZALORA Style Awards 2019. Para influencer yang berkontribusi mengenalkan local fashion industry pun dinominasikan dalam beragam kategori. Total ada sembilan kategori di ZALORA Style Awards tahun ini.

Lantas, sudahkah kamu vote influencer favoritmu? Biar kamu lebih paham, yuk simak beberapa nominasi ZALORA Style Awards 2019 berikut ini.

Fashion Photographer of The Year

(c) ZALORA(c) ZALORA

Dari kategori Fashion Photographer of The Year, ada sederet nama-nama beken yang sudah berkontribusi untuk kemajuan industri fashion Tanah Air lewat bidikan kamera. Mereka adalah Andrewiredja, Agus Santoso Yang, Ifan Hartanto, Leo Vir, dan Karina Yasmin.

Beauty Influencer of The Year

(c) ZALORA(c) ZALORA

Bukan hanya cantik, tetapi kelima nominasi Beauty Influencer of The Year ini punya peran penting di bidang beauty industry, seperti memberikan beragam makeup menarik, membuat trendsetter, hingga menjadi inspirasi bagi banyak khalayak muda. Mereka adalah Vinna Gracia, Sara Robert, Minyo, Rachel Goddard, dan Janine Intan Sari.

Fashion Stylist of The Year

(c) ZALORA(c) ZALORA

Ada banyak fashion stylist Indonesia yang karyanya nggak kalah apik dengan stylist-stylist internasional, lantaran mempunyai ciri khas dalam penataan gaya. Bahkan portfolio mengagumkan, dengan klien supermodel maupun selebriti papan atas. Kelima nominasi Fashion Stylist of The Year ini, antara lain Alia Husin, Bimo Permadi, Arni Kusumadewi, Rama Dicandra, dan Jonathan Andy Tan.

Male Style Star of The Year

(c) ZALORA(c) ZALORA

ZALORA juga memberikan nominasi khusus buat para male influencer atau selebriti cowok dengan personal style kece lewat kategori Male Style Star of The Year. Mereka adalah Alvin Suryanto, Andyyanta, Aquinaldo Adrian, Vidi Aldiano, dan Raivan.

Female Style Star of The Year

(c) ZALORA(c) ZALORA

Bukan hanya cowok, ZALORA juga mengapresiasi para female influencer dan selebriti yang selalu sukses tampil outstanding dalam kategori Female Style Star of The Year, seperti Elxi Elvina, Alika Islamadina, Cindy Karmoko, Kallula, serta Ayla Dimitri.

Designer of The Year

(c) ZALORA(c) ZALORA

Designer of The Year menjadi satu dari 4 kategori baru yang dihadirkan di ZALORA Style Awards 2019. Kategori ini untuk mengapresiasi para desainer lokal yang mampu melahirkan karya-karya fashion yang outstanding. Mereka adalah Chitra Subiyakto (Sejauh Mata Memandang), Tommy (Byo Bags), Lekat (Lekat di Hati), Duma Official dan PVRA.

Hijab Style Star of The Year

(c) ZALORA(c) ZALORA

Kategori baru lainnya adalah Hijab Style Star of The Year, untuk mengapresiasi para hijab influencer atau selebritis yang memiliki outstanding personal style. Mereka adalah Ayana Moon, Allysa Hawadi, Nabilla Hatifa, Hamidah Rachmayanti, dan Gita Savitri.

Model of The Year

(c) ZALORA(c) ZALORA

Tak ketinggalan, para model-model professional Indonesia yang punya pengaruh kuat di dunia modeling turut dinominasikan dalam kategori baru, yaitu Model of The Year. Para model-model kece tersebut, antara lain Iko Bustomi, Reti Ragil, Michelle Tahalea, Drina Ciputra dan Judith Ayu.

Game Changer of The Year

(c) ZALORA(c) ZALORA

Kategori baru lainnya yang diberikan secara spesial untuk mengapresiasi para influencer yang aktif menelurkan gebrakan-gebrakan positif di masyarakat, turut mendapatkan apresiasi dari ZALORA, lewat nominasi Game Changer of The Year. Mulai Jovi Adhiguna yang aktif menyuarakan self love dan self expression lewat sosmed dan bukunya. Lalu, penulis buku inspiratif tentang anxiety, Marchella Fp; ada Maudy Ayunda yang menyuarakan pentingnya pendidikan dan stop beauty bullying; ada Sarah Ayu yang mengajak semua perempuan percaya diri dengan kecantikan masing-masing; hingga Sivia Azizah yang mengubah stereotip pada hijab style.

Nantinya, para pemenang di setiap kategori tersebut bakal diumumkan langsung dalam ZALORA Style Awards 2019 di Glass House, Ritz Carlton, Jakarta pada 10 Oktober 2019. Menariknya, momen tersebut bertepatan dengan event Sale 10.10 ZALORA, di mana kamu bisa mendapatkan beragam brand favorit dengan diskon hingga 80% dan penawaran flash sale hingga 30%. Makanya, biar jagoanmu yang jadi pemenangnya, vote influencer favoritmu di ZALORA Style Awards 2019 langsung di sini.

 

(kpl/tmi)


REKOMENDASI
TRENDING