SELEBRITI

Sederet Momen Pertemuan Luna Maya dan Ariel NOAH Secara Tidak Sengaja, Didoakan Berjodoh - Terlihat Masih Canggung

Sabtu, 02 April 2022 09:33

Luna Maya dan Ariel NOAH Luna Maya dan Ariel NOAH (credit: Instagram.com/amingisback//bclsinclair/)

Kapanlagi.com - Kisah cinta Luna Maya dan Ariel NOAH memang kerap jadi sorotan publik. Setelah sekian lama tak berjumpa, ada momen di mana Luna Maya dan Ariel secara tak sengaja bertemu lagi.

Pertemuan Luna Maya dengan pelantun lagu Bintang di Surga ini langsung mencuri perhatian warganet. Pasalnya momen tersebut terbilang cukup langka setelah hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Walaupun kini hubungan asmara mereka sudah tak terjalin lagi, cukup banyak netizen mendoakan agar Ariel NOAH dan Luna Maya bisa balikan lagi. Meskipun sempat diungkapkan oleh Luna Maya kalau dirinya pernah mengatakan tak mau lagi menjalin asmara dengan mantan kekasihnya itu.

Berbagai momen pertemuan Luna Maya dan Ariel NOAH baru-baru ini bahkan semakin membuat publik berharap mereka bisa berjodoh dan CLBK lagi. Ini potret-potretnya KLovers yang telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

1. Reuni di Ultah Bunga Citra Lestari

Kabar kandasnya hubungan Luna Maya dan Ariel NOAH beberapa tahun lalu memang sempat ramai diperbincangkan. Apalagi setelah putus, baik Luna Maya dan Ariel NOAH tak pernah terlihat lagi berada dalam satu frame dengan pelantun lagu Menghapus Jejakmu. Namun akhirnya keduanya dipertemukan lagi pada acara ulang tahun Bunga Citra Lestari pada 22 Maret 2022 lalu. Pada momen pertemuan tersebut, tampak keduanya berfoto selfie bareng sahabat mereka yakni Aming. Sontak postingan tersebut langsung banjir komentar warganet.

"Jodoh pasti bertemu," tulis Aming seperti dalam caption @amingisback.

2. Momen Lawas Saat Rayakan Ultah BCL

Nggak hanya sekali ini saja keduanya reuni bareng di acara ulang tahun Bunga Citra Lestari. Pasalnya pada momen ultah BCL sebelumnya, mereka juga dipertemukan lagi secara tidak sengaja. Ini adalah bukti potret lawas saat Ariel NOAH dan Luna Maya bertemu di ulang tahun BCL. Pada ulang tahun tersebut, juga dihadiri oleh sejumlah rekan seleb lainnya ikut meramaikan hari bahagia pertambahan usia Bunga Citra Lestari.

3. Kelihatan Masih Cukup Canggung

Bagi penggemar Luna Maya tentunya tahu betul bahwa artis cantik berusia 38 tahun ini sempat beberapa kali akan menolak saat bertemu dengan Ariel NOAH. Nggak heran kalau, momen pertemuan secara tidak terduga membuat Luna Maya dan Ariel NOAH kelihatan masih cukup canggung. Ini salah satu momen langka mereka saat bertemu di salah satu program televisi.

4. Bertemu Secara Tak Sengaja

Tanpa rencana dan tidak sengaja, beberapa kali ada momen pertemuan antara Luna Maya dan Ariel NOAH yang terekam layar. Momen pertemuan tak sengaja tersebut tentunya langsung jadi sorotan publik. Apalagi keduanya sempat saling bertatapan dan komunikasi setelah sekian lama tak berjumpa. Seperti dalam potret ini ketika Luna Maya dan Ariel NOAH kelihatan berada dalam satu lokasi saat persiapan HUT salah satu stasiun TV.

5. Akrab Seperti Teman

Sudah menjadi mantan, Luna Maya pernah ungkapkan kalau dirinya menjalin hubungan baik dengan Ariel NOAH layaknya seorang teman. Seperti dalam potret ini, saat Luna Maya dan Ariel saling sapa dan melempar senyuman. Meskipun hanya berbincang sebentar, namun momen tersebut sukses bikin baper netizen.

6. Didoakan Berjodoh

Usai putus, baik Luna Maya dan Ariel NOAH sama-sama pernah menjalin hubungan asmara lagi dengan seseorang. Namun kini, diketahui kalau keduanya ternyata telah sama-sama berstatus single. Nggak heran kalau banyak netizen berharap mereka bisa berjodoh. Apalagi ada sejumlah rekan seleb yang memberikan respon positif bahkan dukungan untuk Luna Maya dan Ariel NOAH balikan lagi. Rumor keduanya balikan semakin santer terdengar saat Luna Maya abadikan selfie bareng Ariel NOAH dan Aming di ultah BCL.

7. Bakalan CLBK Nggak Ya?

Melihat berbagai momen pertemuan Ariel NOAH dan Luna Maya ini banyak juga yang mengharapkan mereka bisa CLBK lagi. Apalagi Luna Maya sempat berikan tanda hati untuk postingan di akun Instagram milik Aming saat menampilkan potret dirinya foto bareng Ariel. Kira-kira bakal CLBK nggak ya?

Itulah sederet momen pertemuan Ariel NOAH dan Luna Maya. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING