SELEBRITI

Sederet Selebritis Malaysia Ikut Berduka dengan Meninggalnya Ashraf Sinclair, Yuna Adik Ipar Mendiang Juga Dapat Ucapan Belasungkawa

Selasa, 18 Februari 2020 12:05 Penulis: Rahmi Safitri

Ashraf Sinclair © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar duka baru datang lagi dari dunia hiburan Tanah Air. Ashraf Sinclair, aktor yang juga suami dari Bunga Citra Lestari, meninggal dunia pada hari Selasa pagi (18/2/2020) karena serangan jantung.

Ucapan duka pun langsung membanjiri Instagram dari Ashraf, terutama di postingan terakhir mendiang. Bukan hanya dari warganet, sahabat dari kalangan artis pun juga mengucapkan belasungkawa. Selebritis Malaysia, negara asal Ashraf juga ikut berduka dengan meninggalnya ayah satu anak ini.

1. Ucapan dari Malaysia

Di foto terakhir yang diunggah oleh Ashraf di Instagram, sederet selebritis Malaysia mengucapkan rasa belasungkawa mereka. Di antaranya ada penyanyi top negeri Jiran, Siti Nurhaliza. "Inalilahiwainailaihirojiun.. Al-fatihah.. Turut berdukacita," tulis Siti.

Selebritis Malaysia lainnya yang mengucapkan belasungkawa antara lain Nora Danish, Yasmin Hani, Eliza Sharifuddin, Sangeeta Khrisnasamy, dan lainnya. Sangeeta bahkan menuliskan maaf juga sebelum mengucapkan rest in peace.

2. Adik Ipar Ashraf Juga Banyak Ucapan

Kolom Instagram penyanyi Malayasia, Yuna, juga ramai ucapan duka cita. Yuna adalah istri dari adik Ashraf, Adam Sinclair. Tak sedikit yang menuliskan agar keluarga Yuna diberi kekuatan dengan kepergian Ashraf.

Sekali lagi rest in peace, Ashraf. Semoga Bunga Citra Lestari dan keluarga diberi ketabahan.


REKOMENDASI
TRENDING