Sederhananya Inul Bersama Suami, Makan Lesehan di Pojok Ruangan Sambil Nunggu Anak

Jum'at, 27 April 2018 14:21 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Sederhananya Inul Bersama Suami, Makan Lesehan di Pojok Ruangan Sambil Nunggu Anak Inul Daratista © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tak hanya romantis, keluarga Inul Daratista ini memang selalu sederhana. Hal ini juga dapat terlihat dari berbagai macam kesehariannya, yang dapat dilihat dalam akun sosial medianya. Banyak hal yang ia ceritakan dalam kisah sehari-harinya.

Baru-baru ini, ibu satu anak ini mengunggah sebuah foto romantis bersama suaminya, Adam Suseno. Bukan sebuah foto romantis yang memperlihatkan kemesraan antara keduanya. Melainkan foto berdua di sebuah sudut ruangan.

Inul dan Adam menunggu sang anak ikuti ujian tingkat taekwondo (credit: instagram.com/inul.d)Inul dan Adam menunggu sang anak ikuti ujian tingkat taekwondo (credit: instagram.com/inul.d)

Kala itu Inul Daratista bersama sang suami sedang menunggu buah hatinya ujian kenaikan tingkat untuk taekwondo. Terlihat keduanya sedang menikmati makanan yang mereka santap. Tak ada yang mewah sekilas melihatnya.

"Nungguin anak ujian kenaikan tingkat taekwondo, mojok duaan mlipir pacaran sambil indehooi, sing motret suster anakku kurang kerjaan 'romantis bu jarene'. Aku umanono (sisain) satene ngooss brengoss, ojo mbok entekno dewe, @ivanderdamares," ucap Inul dalam caption.

Mereka saling duduk bersila. Tak tanggung-tanggung, mereka juga melepaskan alas kaki mereka. Ya, mereka memperlihatkan betapa keseharian mereka terlihat sederhana.

Inul dan anak (credit: instagram.com/inul.d)Inul dan anak (credit: instagram.com/inul.d)

Meskipun mereka telah berlimpah, dengan banyaknya usaha. Namun nyatanya mereka masih memperlihatkan kesederhanaan yang ada. Tak hanya itu, dari momen yang terekam, bisa dilihat jika sebuah foto mesra tak hanya dilihat dari foto yang mewah. Seperti foto-foto para selebriti kebanyakan, yang berfoto di studio. Namun lain halnya dengan Inul dan Adam.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING