SELEBRITI

Sediakan Kurma dari Berbagai Negara, Ini 8 Potret Buka Puasa Mewah Ibunda Tasya Farasya bak Lebaran

Kamis, 21 April 2022 19:22

Potret Buka Puasa Mewah Ibunda Tasya Farasya (credit: Youtube Tasyi Athasyia)

Kapanlagi.com - Ala Alatas ibunda Tasya Farasya sempat jadi sorotan publik berkat rumah mewahnya yang bak istana kerajaan di Timur Tengah. Kini, ibunda Tasya Farasya kembali jadi sorotan. Kali ini, ibunda Tasya disorot lantaran menu berbuka puasa yang sangat mewah.

Di salah satu video terbaru kanal youtube Tasyi Athasyia, Ala Alatas tampak menyiapkan menu buka puasa yang luar biasa banyaknya. Di meja makan rumahnya, Ala menyediakan beragam makanan. Mulai dari makanan Indonesia hingga Timur Tengah semua tersedia.

Penasaran, seperti apa potretnya? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Meja Makan Penuh Makanan

Buka puasa di rumah ibunda Tasya Farasya terasa begitu meriah. Berbagai jenis makanan lezat tersaji di meja. Bahkan saking banyaknya, meja makan yang panjang itu semua bagiannya seolah tertutup oleh makanan. Menariknya, Tasyi menyebut sang ibunda memang sudah setiap harinya berbuka dengan makanan sebanyak itu.

2. Sediakan Kurma Berbagai Negara

Kurma jadi buah yang tak boleh terlewat sebagai sajian buka puasa di bulan Ramadhan. Oleh karenanya, ibunda Tasya Farasya juga menyediakan buah kurma di salah satu menu berbukanya. Tak tanggung-tanggung, ibunda Tasya menyiapkan beragam jenis kurma dari berbagai negara.

3. Berbagai Jenis Takjil

Selain kurma, takjil juga jadi kudapan yang wajib ada di waktu buka puasa Ramadhan. Sama halnya kurma, ibunda Tasya Farasya juga menyiapkan takjil yang beragam. Mulai dari es cincau, kolak, bakwan, siomay, hingga pempek semua disajikan.

4. Masakan Bikinan Sendiri

Hebatnya, makanan-makanan yang tersaji di meja makan ibunda Tasya Farasya saat berbuka sebagian besar merupakan bikinan sendiri, lho KLovers. Ala Alatas sempat memamerkan martabak telur bikinannya sendiri yang memang kelihatan lezat.

5. Kental Nuansa Timur Tengah

Tak saja makanannya, kesan mewah buka puasa ibunda Tasya Farasya juga kian terasa berkat tatanan meja makan dan perabot yang digunakan. Pasalnya, hampir semua peralatan makan yang digunakan berwarna emas. Kesan mewah tersebut membuat buka puasa di rumah ibunda Tasya Farasya bak makan malam mewah di kerajaan Timur Tengah.

6. Bak Lebaran

Tak sedikit yang menyebut suasana buka puasa ibunda Tasya Farasya justru bak suasana makan bersama keluarga di hari lebaran. Wajar saja, jika melihat betapa banyak dan lengkapnya makanan yang tersaji di meja. Apalagi, kursi di meja makan juga diisi oleh anggota keluarga tercinta.

7. Suasana Buka Penuh Kehangatan

Namun tak saja mewah, suasana buka puasa Ibunda Tasya Farasya dan keluarganya juga terasa penuh kehangatan. Sebab saat di meja makan, mereka tak saja asyik menikmati makanan yang tersaji di meja. Sesekali, mereka juga bercanda bersama.

8. Kebiasaan unik Saat Berbuka

Ibunda Tasya Farasya ternyata punya kebiasaan unik ketika berbuka puasa. Biasanya, ibunda Tasya pertama kali akan menyantap bakwan sebagai takjil. Tapi, cara makan bakwannya lain dari yang lain.

Pertama, ibunda Tasya menaruh bakwan di piring, lalu menyiramnya dengan sambal kacang dan sambal cuka. Kemudian disiram lagi dengan sup timur tengah bernama ful. Tak sampai di situ, ibunda Tasya juga menambahkan kurma untuk dinikmati bersama bakwan.

Itulah sederet potret mewahnya buka puasa Ibunda Tasya Farasya. Gimana KLovers, buka puasanya benar-benar mewah dan bikin ngiler, ya?

 

REKOMENDASI
 
TRENDING