SELEBRITI

Sedih Ibunya Selalu Dirundung Masalah, Anak Nikita Mirzani: Kenapa Selalu Mimi?

Jum'at, 04 Desember 2020 17:43

Nikita Mirzani dan Loly (credit: instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Kapanlagi.com - Sampai sekarang ini, Nikita Mirzani masih dikenal dengan sosok artis kontroversial. Niki pun sering kali mendapat banyak masalah seperti dengan belum lama ibu tiga anak ini viral lantaran permasalahan dengan Habib Riziq.

Mengetahui sang ibu selalu mendapat masalah, anak pertama Nikita Mirzani, Loly merasa sedih hingga terheran mengapa selalu ibunya yang dirundung masalah.

1. Kenap Selalu Mimi?

Hal tersebut telah diungkapkan oleh Loly lewat kanal Youtube Crazy Nikmir Real pada Kamis (3/12) kemarin. Loly mengutarakan isi hati dengan apa adanya mengenai ibunya yang kerap dirundung masalah.

"Sedih aja, maksudnya kayak kenapa selalu Mimi yang mereka cari masudnya kayak masih banyak artis kan yang harus sama mereka maksudnya kayak kenapa harus Mimi mulu, kenapa yang dicari mimi mulu, apa sih mereka tuh sebenernya mau gimana nggak ngerti aku juga", cerita Loly kepada Nikita Mirzani.

2. Loly Terheran

Lanjutnya, Loly pun terheran dengan ibunya yang selalu dirundung masalah hingga akhrinya Nikita Mirzani dikenal dengan artis yang kontroversial, padahal Loly menjelaskan sang ibu bukan orang yang seperti itu.

"Kenapa Mimi mulu ya sedih aja gitu, sedih kenapa harus Mimi tiap kali ini Mimi mulu Mimi mulu, kan akhirnya jadinya kan dikenal jadi artis kontroversial kan padahal kan nggak kayak gitu maksudnya itu kan mereka duluan berarti bukan kita, aku juga kayak gitu kalau misalnya ada orang yang duluan bikin aku yang marah pasti gitu lah", jelas Loly.


REKOMENDASI
TRENDING