SELEBRITI

Sedih Lihat Millen Cyrus Pakai Baju Tahanan, Ashanty: Gimanapun Dia Keluargaku

Selasa, 24 November 2020 22:50

Millen Cyrus - Ashanty @ instagram.com/millencyrus/ashanty_ash

Kapanlagi.com - Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Millendaru alias Millen Cyrus memang menjadi kabar yang sangat mengejutkan. Nggak cuma kamu, kabar ini bahkan juga sempat membuat Ashanty sebagai tantenya merasa shock.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ashanty lewat video YouTube terbarunya yang bertajuk 'TANGGAPAN ASHANTY TENTANG MILLEN CYRUS'. Dalam video berdurasi 16 menit tersebut, istri Anang Hermansyah ini buka-bukaan tentang perasaannya saat tahu sang keponakan diamankan polisi.

Tidak hanya shock, Ashanty juga mengaku sangat sedih saat mengetahui kalau Millendaru terbukti positif memakai narkoba. Ia juga sedih saat melihat keponakannya itu muncul dalam balutan busana oranye di layar televisi.

1. Miris dan Sedih

"Tadinya aku juga shock, dan yang membuat aku juga miris gimanapun yang namanya keluarga begitu ngeliat dia pakai baju oranye ada di TV, pasti sedih lah ya, namanya juga keluarga gitu. Kita juga apa ya, yang namanya keluarga pasti semua akan membantu," tuturnya.

Lebih lanjut, Ashanty juga bilang sebagai keluarga ia akan tetap mendampingi Millen selama proses hukum ini. Yang tentunya ia berharap agar Millen akan menjalani masa rehabilitasi dan bukan mendekam di balik jeruji besi.

2. Harapan Ashanty

"Kita menyerahkan ini ke pihak kepolisian, semoga ditindak dengan seadil-adilnya. Tapi kita juga tetap memohon untuk semoga Millen bisa direhabilitasi karena dia bukan pengedar tapi dia pengguna," ungkap Ashanty prihatin.


REKOMENDASI
TRENDING