SELEBRITI

Sejak Dipacari Arie Kriting, Ibu Indah Permatasari Sebut Anaknya Berubah Negatif

Rabu, 30 Oktober 2019 13:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Arie Kriting dan Indah Permatasari (credit: instagram.com/indahpermatas)

Kapanlagi.com - Indah Permatasari menjalin hubungan asmara dengan Arie Kriting. Namun hubungan tersebut rupanya kurang mendapat persetujuan dari orangtua pihak perempuan.

Kepada awak media, Nursyah selaku ibu Indah mengungkap alasannya. Ia merasa sejak berpacaran dengan Arie, sifat sang anak berubah 180 derajat.

"Bukan tidak merestui ya, saya baik sama Arie Kriting, tidak pernah saya jahatin. Cuma caranya dia yang tidak bagus. Anakku 20 tahun baik, tidak pernah keluar malam, tidak pernah tidak pulang ke rumah, cuma ini kenapa bisa beda sekali," kata Nursyah saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (30/10/2019).

 

 

 

 

1. Suka Berbohong

Setelah berpacaran, Nursyah menilai bila Indah Permatasari seperti sedang dicuci otaknya oleh Arie Kriting. Karena banyak hal berubah dari sang anak yang selama ini diketahui bersikap baik dan penurut.

"Jangan-jangan dicuci otak anak saya. Ini saya cerita ya, ini anak (Indah) tidak pernah keluar malam, tapi sekarang dia mulai suka bohong. Sejak ketemu (Arie), itu anak berubah total bagai bumi dan langit, selalu bohong. Saya selidiki berbulan-bulan, anakku terlalu jauh kalau bohong-bohong gini. Bilang mau ke indomaret, tapi kok nggak pulang berjam-jam. Kadang bangun tidur langsung keluar, kayak orang bego begitu. Menurut saya (dalam) posisi tidak sadar itu," jelas Nursyah.

2. Awal Berubah

Nursyah menyadari perubahan Indah Permatasari sejak dua tahun lalu. Tepatnya setelah sang anak terlibat dalam proyek reboot film JOMBLO yang juga dibintangi Arie Kriting.

"(Berubah) dari dua tahun lalu. Pokoknya habis film JOMBLO itu, di situ kelainan anakku awalnya. Saya pikir awalnya sama-sama anak muda biarin aja. Tapi mulai di situ dia larang saya antar, oke saya ngerti. Padahal selama jadi artis tidak bisa jauh dari saya, yang penting saya ada di lokasi syuting. Saya tidak larang berpacaran, tapi ada batasnya. Tolong Indah jangan bohong sama Mami," tandas Nursyah.


REKOMENDASI
TRENDING