SELEBRITI

Selalu Bawa Anak Ketiga ke Lokasi Syuting, Begini Alasan Ririn Dwi Ariyanti!

Jum'at, 24 Agustus 2018 12:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ririn Dwi Ariyanti (credit: Kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Kebahagiaan pasangan Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti makin lengkap terasa kala kehadiran anak ketiga. Terlebih lagi keinginan mereka dapat terwujud yang menginginkan anak laki-laki. Dengan bersuka cita, mereka pun memberi nama Ramy Alfie Utomo.

Baby Alfie pun tumbuh dengan menggemaskan. Lahir di bulan April lalu, baby Alfie telah berumur 4 bulan kini. Sekarang Ririn pun selalu membawa sang anak ke lokasi syuting.

"Ya si kecil jadi ikut syuting setiap hari ikut ke lokasi syuting sama aku. Kalau kakak kakaknya biasanya weekend main. Anytime sih kakak kakaknya kalau pengen main ke loksyut," ucap Ririn Dwi Ariyanti saat dijumpai di ulang tahun RCTI di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/8) dini hari.

1. Suami Percaya Pada Ririn

Hal tersebut bukan tanpa alasan, dikarenakan Ririn masih intens menyusui. Tak hanya itu saja, Ririn juga ingin mengasuh sendiri anak lelakinya tersebut. Maka dari itu ia pun membawa baby Alfie setiap hari ke lokasi syuting.

"Ya pertama menyusui. Kedua dia masih kecil banget. Jadi masih butuh aku banget. Nah solusinya adalah dia ikut aku kerja. Alhamdulillah kerja ini bisa bawa anak ke lokasi ada kamar buat si bayi. Semuanya jadi kamar si bayi. Tapi temen temen yang lain bisa berkunjung main. Stripping ini kan cara buat habisin waktu keluarganya kan harus," ucap wanita kelahiran Malang ini.

Melihat hal itu, Aldi Bragi sebagai suami pun tak mempersalahkan. Ia percayakan semuanya pada Ririn. Yang penting, Ririn bisa bagi waktu meski kerja tak melupakan untuk rawat anak.

"Percaya lah kalau aku bilang oke aman. Karena aku pastiin dulu sebelum bawa. Perlu apa aja nih," imbuhnya.

2. Tak Menyangka Dikaruniai Anak Laki-Laki

Tak dipungkiri, dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki tentu sudah begitu dinantikan oleh mereka. Apalagi selama ini Aldi Bragi menjadi orang yang ganteng sendiri di rumah. Maka dari itu ketika Ririn Dwi Ariyanti melahirkan bayi-laki, tentu Aldi merasa tak menyangka.

"Rasanya ajaib banget. Nggak dipikirin banget. Jujur kita nggak merencanakan sama sekali. Sebegitu dikasih juga sebenarnya merasa kaget juga, tadinya kita berdua mau coba teknologi zaman sekarang yang canggih. Bisa diatur kelaminnya cowok cewek," ucap Aldi Bragi. 

3. Serasa Mendapat Mukjizat

Nampaknya tanpa diatur oleh alat secanggih apapun, ternyata Tuhan telah mengaturnya. Tentu bahagia tak terkira akhirnya penantiannya selama ini dapat tercapai. Padahal saat Ririn hamil pun, mereka tampak pasrah. Jika memang perempuan lagi mereka tentu merasa senang hati menerima.

Di saat USG saat usia kandungan Ririn berusia 5 bulan, baru di situlah mereka mendapat kepastian jenis kelamin dari bayi yang masih dalam kandungan tersebut. Awalnya mereka pun merasa tak percaya. Maka dari itu kehamilannya kali ini begitu dijaga, apalagi faktor usia yang mempengaruhi.

Serasa diberikan mukjizat oleh Tuhan dari anak laki-lakinya tersebut. Saking senangnya Aldi pun sampai tak bisa berucap saat anaknya lahir. Diakuinya wajah sang anak juga mirip dengannya.

"Kalau hidungnya mirip saya mungkin ya karena lebih mancung dikit dari saya. Itu kan bagian dari proses keajaiban itu sendiri jadi mukanya lucu banget memang iya. Waktu lahir agak amazed juga nggak bisa ngomong, lihat wajahnya nggak bisa berkomentar. Itulah, kita nggak mengharapkan ternyata diberi titipan yang sangat istimewa. Ini mukjizat aja buat kita," tandas Aldi Bragi.


REKOMENDASI
TRENDING