Selalu Tampil Kece, Ini Dia Fashion Item Favorit Ariel 'NOAH'

Jum'at, 26 Januari 2018 08:29 Penulis: Rahmi Safitri
Selalu Tampil Kece, Ini Dia Fashion Item Favorit Ariel 'NOAH' Ariel 'NOAH' © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Sebagai 'pentolan' dan 'wajah' sebuah band, tak heran jika vokalis kerap jadi pusat perhatian utama. Oleh sebab itu, vokalis band NOAH yang satu ini juga punya cara tersendiri untuk menjaga penampilannya di atas panggung. Yap, Ariel ternyata punya selera fashion tersendiri yang nggak ribet lho.

"Kalau gua gak jauh dari tampil di panggung gimana tampil keseharian gimana. Jadi ya lebih kasual lebih santai meskipun di atas panggung juga karena gua banyak gerak kalau terlalu ribet gak bisa ke mana mana entar. Lebih sering pake celana pendek cuma berhubung ini (tadi) gua pake motor jadi pake jaket. Kalau udah kerja ya biasanya selalu pake jaket," tutur Ariel Noah saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1).

"Budget khusus? Kebetulan karena gua di-endorse juga gak ada budget. Jadi tiap bulan dikirimin baju, bukan baju doang semuanya, jaket dan lain-lain. Kecuali memang main di TV, ada special event atau video klip itu pun dari greenlight ada custom sendiri juga, jadi buat gua budget fesyen sangat minim," ungkap Ariel diselingi tawa.

Gaya kasual Ariel semakin lengkap dengan jaket © KapanLagi.com®Gaya kasual Ariel semakin lengkap dengan jaket © KapanLagi.com®


Kendati mengaku tak ada budget khusus untuk penampilan, namun Ariel tetap memiliki fashion item favorit yang selalu ia andalkan dan kenakan hampir tiap manggung yakni jaket. Kira-kira alasannya apa ya?
 
"Memang biasanya kalau brandnya besar kualitasnya bagus tapi kalau buat style gak terlalu lihat brand ya, kadang-kadang kita bisa temuin yang bagus tapi gak bermerek jadi itu kalau gak tergantung brand, apa yang gue dilihat bagus seneng. Kalau konsultasi style ada sebagai band ada stylist-nya," ujar pria bernama lengkap Nazril Irham itu.
 
"Jaket sih. Jaket tuh sangat krusial, bisa nentuin acara apa aja. Misal pake daleman bisa ditutupin jaket. (Koleksi) Gak sampe ratusan karena gua gak terlalu simpen kebanyakan, agak berlebihan soalnya, jadi ya sekitar 3 tahun gitu udah mesti ganti dan kasih ke orang. Iya jaket sih (beli di luar negeri), tapi karena udah di-endorse jadi jarang belanja, gak pernah beli malah," pungkasnya sambil tertawa.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING