SELEBRITI

Selama Syuting 'Buku Harian Seorang Istri', Hana Saraswati Terpaksa Harus Tinggal Ngekos

Selasa, 11 Mei 2021 22:55

Hana Saraswati / Credit: instagram.com - hanahaho

Kapanlagi.com - Nama Hana Saraswati saat ini tengah melambung berkat perannya sebagai Alya di sinetron Buku Harian Seorang Istri. Dan siapa sangka jika ternyata ada sebuah fakta unik terkait kehidupan dari aktris berusia 24 tahun itu yang jarang diketahui publik.

Ya, Hana dengan terpaksa harus tinggal ngekos untuk sementara waktu selama syuting sinetron stripping BHSI. Hana pun lantas menjelaskan alasannya pada sesi wawancara virtual belum lama ini.

"Selama syuting ini aku ngekos dan nyetir sendiri. Kalau bolak-balik ke rumah capek," ujar Hana belum lama ini.

1. Sahur Sendiri

Alhasil selama bulan Ramadan ini, untuk pertama kalinya Hana Saraswati merasakan sahur sendiri. Sementara buka puasa seperti biasa dilakukannya di lokasi syuting.

"Sahur dan buka karena ngekos sendiri. Ini Ramadan (pertama) nggak sama keluarga. Tapi Alhamdulillah fun aja, vibes Ramadan (tetap) kerasa," jelasnya.

2. Belajar Mandiri

Walau begitu, Hana Saraswati menemukan hal positif menjadi anak kos, yakni belajar lebih mandiri. Ia pun merasa bangga dengan dirinya karena ternyata bisa melakukan semua pekerjaan rumah sendiri.

"Hal yang aku nggak nyangka dilakukan bisa dilakukan. Kayak apartemen jadi rapi, masak, kerja, kuliah, semua dilakukan sendiri, aku bisa dan aku kaget. Tapi mungkin kita tahu bisa atau nggak ya harus terjun langsung. Aku juga merasa lebih bersih, masak juga makin pintar," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING