SELEBRITI

Selesai Jalani Sidang Lanjutan Kasus Penyalahgunaan Narkona, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Irit Bicara

Jum'at, 10 Desember 2021 19:21 Penulis: Canda Dian Permana

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Irit Bicara Setelah Sidang Lanjutan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie hadiri sidang lanjutan atas kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (9/12). Sidang tersebut beragendakan pemeriksaan para saksi.

Tampak Nia dan Ardi kompak mengenakan kemeja berwarna putih. Keduanya terlihat serius mendengar keterangan dari para saksi ketika sidang berlangsung.

1. Menuju Ringan

Salah satu saksi menyebutkan bahwa ketergantungan yang dialami Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sedang menuju ringan. Oleh karena itu rehabilitasi pun diajukan untuk keduanya.

Setelah itu, ketika sidang usai keduanya lun langsung bergegas meninggalkan ruang persidangan. Tampak para ajudan Nia dan Ardi sigap mengawal bos mereka keluar menuju mobil.

2. Kondisi Baik

Meski menggunakan masker tampak sesekali Ardi Bakrie senyum dan menjawab pertanyaan dari awak media. Nia Ramadhani pun sesekali dengan ramah melambaikan tangannya ketika ditanyakan kondisi terkininya.

"Kondisinya baik," ucap Nia Ramadhani.

3. Minta Didoakan

Sambil terus berjalan, Ardi Bakrie pun meminta didoakan agar segala proses hukumnya berjalan lancar. Irit bicara, keduanya pun begegas masuk menaiki mobil dan beranjak pergi.

"Doain aja ya," kata Ardi Bakrie.

(kpl/irf/nda)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING