SELEBRITI

Selisih Usia 13 Tahun, Ini 7 Potret Rangga Azof dan Haico Van der Veken yang Tampil Serasi di Sinetron 'SAMUDRA CINTA'

Rabu, 05 Agustus 2020 14:33

Rangga Azof dan Haico Van der Veken (credit: instagram/azofrangga)

Kapanlagi.com - Rangga Azof dan Haico Van der Veken tampil serasi saat berperan sebagai Samudra dan Cinta, sepasang kekasih di sinetron SAMUDRA CINTA. Keduanya sangat meyakinkan saat memainkan karakter pasangan muda-mudi yang saling mencintai. Tak mengherankan, kehadiran mereka sebagai pemain utama membuat sinetron ini begitu digemari banyak penonton.

Terlihat sangat serasi, tak banyak yang menyadari ternyata Rangga Azof dan Haico Van der Veken terpaut usia yang cukup jauh, yaitu 13 tahun. Meski begitu, penampilan mereka yang selalu mesra dan romantis di sinetron berhasil menutupi perbedaan usia tersebut.

Seperti apa potret serasi Rangga Azof dan Haico Van der Veken di sinetron SAMUDRA CINTA? Berikut beberapa potretnya, dihimpun dari berbagai sumber.

 

1. Cocok Perankan Pasangan Muda-Mudi

Pada 6 Mei 2020 lalu, Rangga Azof genap berusia 31 tahun. Meski sudah kepala tiga, nyatanya Rangga masih pantas memerankan karakter anak kuliahan di sinetron SAMUDRA CINTA. Penampilannya yang awet muda, juga membuat Rangga cocok dipasangkan dengan Haico yang masih berusia 18 tahun. Tak hanya penampilan, pembawaan dan akting memukau keduanya begitu pas dan sangat mencerminkan pasangan muda-mudi yang dimabuk cinta.

2. Penuh Adegan Mesra

Menjadi sepasang kekasih di sinetron, membuat Rangga Azof dan Haico banyak melakoni adegan mesra. Apalagi, karakter Rangga di sinetron ini dikenal sebagai sosok yang romantis dan penyayang. Rangga dan Haico menjalani adegan setiap adegan mesra tanpa ada kesan canggung. Sebaliknya, keduanya tampak mempunyai chemistry yang begitu kuat layaknya sepasang kekasih sungguhan.

3. Tampil Serasi

Mempunyai wajah yang tampan dan juga cantik, serta postur badan ideal, Rangga dan Haico selalu tampak serasi. Terlebih, saat berperan sebagai Samudera dan Cinta keduanya juga kerap mengenakan pakaian yang serasi. Seperti pada foto ini contohnya, Rangga terlihat tampan dan gagah, sedangkan Haico tampak cantik dan anggun. Benar-benar serasi!

4. Bikin Baper Penonton

Sinetron SAMUDRA CINTA saat ini sudah mencapai ratusan episode. Hampir setiap hari, para penonton setia sinetron ini disuguhi adegan mesra dan romantis dari karakter Samudera dan Cinta. Selalu tampil serasi dan mesra di setiap episodenya, Rangga dan Haico sukses bikin baper setiap penonton.

5. Pamer Cincin Pertunangan

Bertunangan jadi salah satu adegan romantis yang dijalani Rangga dan Haico. Belum bertunangan di kehidupan nyata, kedua pemain sinetron ini tampak begitu gembira dan antusias saat memamerkan cincin melingkar di jari manisnya. Tak hanya pamer cincin, Haico dan Rangga juga pamer ekspresi bahagia nan natural yang bisa semakin bikin penontonnya pada baper.

6. Adegan Pernikahan

Tak sampai bertunangan saja, Rangga dan Haico juga melakoni adegan pernikahan. Memakai busana pengantin Haico dan Rangga tampak semakin serasi. Apalagi keduanya terlihat berpose mesra dengan rangkulan tangan dan menyandarkan kepala. Lagi-lagi keduanya juga menampilkan ekspresi wajah bahagia. Romantis, bak pengantin baru sungguhan!

7. Didoakan Berjodoh

Chemistry yang kuat antara Rangga dan Haico ternyata tidak sebatas di depan kamera saja. Saat break syuting keduanya juga tampak dekat dan akrab. Hal ini membuat banyak penggemar lantas menjodohkan mereka. Alhasil setiap potret kebersamaan Rangga dan Haico, baik di sinetron maupun di dunia nyata selalu dibanjiri doa agar mereka benar-benar berjodoh.

Itulah di antaranya beberapa potret serasi Rangga Azof dan Haico Van der Veken. Bagaimana, apa KLovers juga termasuk yang baper saat melihat mereka berperan sebagai Samudra dan Cinta?


REKOMENDASI
TRENDING