SELEBRITI

Sembuh dari Leukimia, Ini 7 Potret Aisha Anak Denada Jalan-Jalan - Tampak Bahagia Meski Wajah Masih Disembunyikan

Senin, 05 Desember 2022 13:22

Potret Aisha Anak Denada Jalan-Jalan di Singapura (Credit: Instagram/denadaindonesia)

Kapanlagi.com - Setelah dikabarkan sakit leukimia beberapa tahun yang lalu, kondisi Aisha anak Denada sudah terlihat makin baik. Hal itu tak lepas dari perjuangannya dalam menjalani perawatan di Singapura.

Baru-baru ini, potret Aisha yang sedang jalan-jalan di Singapura pun mencuri perhatian. Banyak netizen yang bersimpati karena melihat kondisi Aisha yang makin bugar dan bisa beraktivitas lebih bebas di luar.

Seperti apa potret Aisha anak Denada jalan-jalan di Singapura setelah sembuh dari leukimia? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Aisha Anak Denada

Kiriman terbaru Denada mengenai putrinya mencuri perhatian. Pada foto-foto tersebut, terlihat bahwa kondisi Aisha sudah jauh lebih baik. Setelah sebelumnya dikabarkan sakit cukup lama dan harus menjalani pengobatan di Singapura, kini Aisha sudah lebih bebas bermain selayaknya anak-anak lain.

2. Sembuh dari Leukimia

Aisha Aurum anak Denada Tambunan divonis mengidap leukimia sejak usia lima tahun setengah pada 2018 silam. Gejala itu diketahui setelah berlibur, muncul beberapa titik memar di tubuh Aisha. Sejak itu, dia menjalani serangkaian kemoterapi sampai tahun 2021 lalu. Kini, bisa dikatakan bahwa Aisha sembuh dari leukimia yang dideritanya selama bertahun-tahun.

3. Jalan-Jalan di Singapura

Sejak mengetahui penyakit sang putri, Denada menemaninya untuk menjalani perawatan di National University Hospital Singapura. Baru-baru ini, Denada membagikan kebersamaan dengan Aisha saat di Singapura. Bukan untuk perawatan, tapi jalan-jalan di Universal Studios Singapura.

4. Tampak Begitu Bahagia

Sudah bisa menikmati momen liburan dengan lebih bebas, Aisha pun terlihat begitu bahagia. Sang ibu pun juga mengungkapkan kebahagiaan yang dia rasakan. Denada membagikan kisah itu melalui caption.

"'This is the best Universal day, Ibu!!'" tulis Denada mengutip perkataan Aisha.

5. Kompak Bareng Sepupu

Tak hanya berdua, pada kiriman tersebut terlihat pula kehadiran para sepupu. Mereka pun terlihat kompak meski sudah lama tak bertemu.

"Finally, kemarin Aisha bisa ketemu lagi sama cousins-nya setelah bertahun-tahun gak ketemu, and she was sooo happy!!" lanjut Denada di kolom caption.

6. Wajah Masih Disembunyikan

Seperti biasanya, wajah Aisha anak Denada masih disembunyikan. Meski mengunggah banyak foto, Denada memilih untuk menyematkan emoji hati di wajah sang anak. Meski hal itu membuat penasaran, netizen tetap membanjiri kolom komentar dengan doa untuk kesehatan Aisha. Banyak yang bersimpati dengan perjuangan ibu dan anak tersebut dalam berjuang sembuh dari leukimia.

7. Punya Postur Tinggi dan Berambut Panjang

Meski wajahnya masih ditutupi, postur tubuh Aisha jelas terlihat sudah makin tinggi. Rambutnya yang hitam dan panjang juga disebut mirip sang ibu. Hingga sekarang, wajar jika banyak yang penasaran dengan wajah Aisha.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret Aisha anak Denada jalan-jalan di Singapura dan sudah sembuh dari leukimia.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING