SELEBRITI

Sempat Alami Keguguran, Paula Verhoeven Sebut Kehamilannya Kali Ini Tak Ada Pantangan

Senin, 13 Mei 2019 16:00 Penulis: Tyssa Madelina

Paula Verhoeven hamil © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Baim Wong tengah berbahagia menyambut kehamilan sang istri tercinta, Paula Verhoeven. Di usia kandungannya yang kini masih 5 minggu, Paula mengaku kalau suaminya berubah menjadi lebih perhatian.

"So far belum ada yang jauh berubah paling dia jadi lebih perhatian aja. Sama lebih hati-hati," ujar Paula Verhoeven, saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (12/5).

Meski sebelumnya sempat alami keguguran, wanita bertubuh tinggi semampai itu mengaku kalau kehamilannya kali ini justru tidak banyak pantangan. Bahkan ia masih diperbolehkan berolahraga ringan.

"Nggak ada (pantangan), semua oke. Olahraga juga nggak ada sih paling aku aja yang menjaga biar nggak berlebihan," jelasnya.

1. Tidak Boleh Kecapekan

Lebih lanjut, Paula juga akan mengurangi beberapa jadwalnya di dunia hiburan. Karena menurut pertimbangan dokter sendiri, dirinya tidak boleh terlalu kecapekan.

"Semua oke, nggak ada pantangan apa-apa sih, paling lebih kayak jangan kecapekan. Itu aja kata dokternya," tutur Paula.

2. Nggak Mual

Tak seperti ibu hamil pada umumnya, wanita berusia 31 tahun itu mengaku kalau ia belum merasakan mual-mual. Namun kondisi tubuhnya kini menjadi lebih gampang capek akibat hormon kehamilan.

"Nggak ada sih. Untungnya belum. Semoga enggak ya, sekarang masih normal semua. Mungkin gampang capek aja karena kan penyesuaian," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING