SELEBRITI

Sempat Beredar Video Syur Mirip Lucinta Luna dan Kevin Hillers, Dokter Siska: Nggak Kaget

Sabtu, 24 September 2022 14:13

Kevin Hillers dan Dokter Siska / Credit Foto: instagram.com - doctorsiska

Kapanlagi.com - Sekira tahun 2018 silam, dunia maya sempat dihebohkan atas kemunculan sebuah potongan video syur yang memperlihatkan pasangan mirip Lucinta Luna dan aktor Kevin Hilers. Kabar ini rupanya sampai ke telinga Dokter Siska yang merupakan mantan Kevin Hillers.

Seperti diketahui, setelah putus, dr. Siska dan Kevin saling melapor ke polisi karena keduanya sama-sama mengaku telah dianiaya oleh satu sama lain. Kasusnya bahkan masih berjalan hingga sekarang.

"Nggak kaget ya (lihat video syur mirip Kevin Hillers), karena saya denger juga dia sering dapat laporan foto telanjang kepada fans dan model naked, kepada DJ dan saya juga pernah melihat ada rekaman live Bigo yang dia ada suara antara dirinya mantan kekasihnya yaitu DJ NS, dia live Bigo memamerkan suara-suara sedang berhubungan seperti mendesah gitu," ungkap dr. Siska saat dihubungi awak media belum lama ini.

"Banyak korban juga ya yang mengaku ke saya bahwa sudah dilecehkan secara verbal di Instagram. Jadi ini tuh mirip kasusnya Adam Levine yang suka godain perampuan lewat DM Instagram. Akhirnya ketika ada kasus ini banyak yang laporan ke saya lebih dari 10 orang," sambungnya membeberkan.

1. Sebut Lucinta Luna dan Kevin Hillers Sempat Pacaran

Seperti diketahui, Kevin sendiri sebelumnya memang sempat digosipkan dekat dengan Lucinta Luna, meski belum ada konfirmasi resmi dari keduanya. Namun dr. Siska membocorkan sebuah rahasia yang mengejutkan jika ternyata Lucinta dan Kevin memang sempat resmi berpacaran.

"Pacaran dia sama Lucinta Luna, tapi nggak mau ngaku. Pacaran mereka satu tahun, terus Lucinta Luna tuh kasih uang 50 juta setiap bulan," paparnya.

2. Rutin Temui Dokter Kejiwaan

Lebih jauh, dr. Siska juga membocorkan bagaimana sikap Kevin selama pacaran. Karena saking seringnya disakiti, Ia sampai harus rutin menemui dokter kejiwaan.

"Sejujurnya saya ini continue rutin ke psikiater karena seringnya dikhianatin, bukan psikolog lagi, saya ke dokter kejiwaan. Dia rutin anter saya seminggu sekali, karena saya konstan depresi berat, menangis, tidak bisa tidur. Aku selalu mendapati dia berkhianat, aku pernah curi-curi lihat dia pakai Michat dan Tinder," kenangnya.

(kpl/gtr)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING