Sempat Dekat, Femmy Permatasari Tak Ada Rencana Jenguk Bang Ipul

Sabtu, 27 Februari 2016 05:15 Penulis: Helmi Romadhon
Sempat Dekat, Femmy Permatasari Tak Ada Rencana Jenguk Bang Ipul Femmy Permatasari © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Kasus pencabulan remaja di bawah umur yang membuat pedangdut Saipul Jamiell dijadikan tersangka memang cukup mengejutkan siapa saja. Bukan hanya publik, namun keluarga dan kerabat pria yang kerap disapa Bang ipul itu juga shock.

Terlepas dari itu, dukungan pun mengalir deras pada mantan suami Dewi Perssik itu. Teman-teman serta keluarga silih berganti menjenguk pria berusia 35 tahun tersebut.

Namun di antara banyaknya kalangan selebritis yang menjenguk, Femmy Permatasari belum sekalipun terlihat menjenguk. Padahal seperti yang kita tahu, Femmy dan Bang Ipul dulu memang pernah dekat.

Femmy Permatasari belum punya rencana untuk menjenguk Saipul Jamiell © KapanLagi.com®Femmy Permatasari belum punya rencana untuk menjenguk Saipul Jamiell © KapanLagi.com®

Saat dihubungi awak media pada Jumat (27/2), Femmy pun sempat ditanya mengenai hal tersebut. Ternyata, wanita 42 tahun tersebut memang belum ada rencana untuk menjenguk Bang Ipul. "Gak lah, belum ada rencana ke sana," ungkapnya.

Kendati demikian, namun Femmy tak mengelak jika dirinya dulu memang dekat dengan Bang Ipul. Namun, sekarang kini dirinya sudah tak lagi berkomunikasi.

"Dulu deket banget sering stripping untuk ramadhan selama sebulan. Untuk Indosiar. Tetapi itu sudah lama, sekarang sudah gak ada komunikasi lagi, kan jalurnya beda, dia nyanyi," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING