Sempat Dibully Karena Dianggap Bohong Naik Pesawat Jet, Ini Pembuktian Syahrini

Selasa, 07 November 2017 14:55 Penulis: Wulan Noviarina
Sempat Dibully Karena Dianggap Bohong Naik Pesawat Jet, Ini Pembuktian Syahrini Syahrini ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan kontroversi jet pribadi Syahrini ketika terbang ke Jogja beberapa waktu lalu? Kala itu Syahrini dianggap melakukan pembohongan publik karena ia menyebut baru saja landing di Yogyakarta, namun kondisi turbin pesawatnya sudah tertutup.

Menurut netizen, ketika pesawat baru digunakan dan Syahrini baru benar-benar turun, seharusnya posisi turbin terbuka. Dengan kondisi tertutup waktu Syahrini berfoto, netizen pun menganggap Syahrini berbohong telah naik pesawat jet pribadi. Banyak yang menduga bahwa ia hanya foto-foto saja dengan pesawat itu.

Foto ini yang sempat jadi kontroversi ©instagram/princessyahriniFoto ini yang sempat jadi kontroversi ©instagram/princessyahrini

Tak memberikan banyak komentar, Syahrini membuktikan bahwa ia menumpang jet pribadi ke Yogyakarta lewat vlognya. Syahrini pun menyebut bahwa pesawat yang ia tumpangi bukanlah miliknya sendiri.

Ia selalu menyewa kepada pemilik pesawat jet, dan yang sering dipakai Syahrini adalah milik seorang perempuan bernama Eti. Dalam video ini pun Syahrini menegaskan bahwa ia selalu membayar sendiri biaya sewa pesawat jet pribadinya.

"Apakah pernah saya dibayarkan orang? Tidak pernah kan?" tanya Syahrini.

"Oh tidak...Selalu Jaelani, PT Jaelani," jawab Eti.

"Itu Jaelani, bapak saya," balas Syahrini dengan tertawa.

Dengan satu video, Syahrini memberikan dua klarifikasi sekaligus. Tidak hanya tentang keberangkatannya dengan pesawat jet, dan juga rumor bahwa ia memiliki pesawat jet pribadi seperti yang selama ini disangka publik.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING