SELEBRITI

Sempat Diperbincangkan, Laudya Cynthia Bella Ungkap Alasan Kenapa Menjual Rumahnya

Kamis, 25 Oktober 2018 18:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Laudya Cynthia Bella © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Laudya Cynthia Bella menjual rumah mewahnya yang berlokasi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Rumah dengan luas 1.400 meter persegi tersebut ditawarkan dengan harga 9 miliar rupiah.

Dirinya sudah mengklarifikasi melalui akun Youtube pribadinya. Bella menjual rumahnya karena pindah ke daerah lain.

"Alhamdulillah, aku juga udah klarifikasi di YouTube channel aku, aku pindah ke pejaten. Itu aku masih nyicil sama bank BNI, bisa di cek, aku masih nyicil," ujarnya saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2018).

Dirinya mengatakan jika menjual rumah tersebut karena pajaknya cukup mahal. Selain itu, Bella memang memiliki 2 rumah dan berkeinginan untuk menjual salah satu diantaranya.

1. Rumah Pertama Sudah Lunas

"Cuma rumah pertama itu sudah lunas karena itu film pertama aku dari hasil syuting. Sekarang mau dijual karena rumah di Jakarta aku ada dua dan bayar pajak mahal, dan aku nggak tinggal di Jakarta dan punya rumah di pejaten," tambahnya.

"Jadinya rumah di Ciganjur aku jual. Alhamdulillah rumah itu Allah kasih aku rezeki ke aku dari hasil kerja aku sendiri," tutupnya.

Rumah mewah tersebut memiliki 3 kamar tidur dan dua kamar mandi di masing-masing lantai. Kabarnya, anak presiden Jokowi, Gibran Rakabuming sempat melihat-lihat rumah tersebut walau tak diketahui apakah Gibran berminat membelinya atau tidak.

2. Hadiah Dari Mantan Bella?

Laudya Cynthia Bella mengumumkan jika menjual rumah mewahnya yang berlokasi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Padahal dirinya baru membeli rumah tersebut beberapa tahun yang lalu.

Ya, rumah yang luasnya 1.400 meter meter tersebut kini sedang dalam proses untuk dijual. Bella membeli rumah tersebut tak lama sebelum bertunangan dengan Afif Kalla di tahun 2017 silam.

Ada banyak berita-berita beredar seputar rumah tersebut. Ada yang mengatakan jika rumah tersebut sebenarnya adalah hadiah dari mantan Bella. Lantas, benarkah berita tersebut?

 

3. Hasil Kerja Bella

"Nggak, nauzubilahiminjalik demi Allah Rasulullah itu hasil kerja saya. Apapun itu ex boyfriend saya nggak pernah kasih saya rumah. Saya kerja syuting itu rumah pertama saya. Saya syuting di Ciganjur," ujarnya saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2018).

Dirinya pun menjual rumah mewah tersebut dengan harga yang cukup mahal. Untuk seluruh tanah dan bangunan, rumah tersebut dihargai 9 miliar rupiah.

Rumah tersebut mahal karena selain luas, lokasi dari rumah tersebut sangat strategis. Rumah Bella tersebut diketahui lokasinya berdekatan dengan Tol Brigif dan Tol Krukut.

(kpl/far/frs)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING