SELEBRITI

Sempat Ingin Kabur dari Karantina Covid-19 Seperti Rachel Vennya, Denny Sumargo: Jangan Deh!

Kamis, 21 Oktober 2021 15:55

Rachel Vennya - Denny Sumargo © instagram.com/rachelvennya/sumargodenny

Kapanlagi.com - Selebgram Rachel Vennya masih jadi buah bibir netizen karena tindakannya yang kabur dari wisma atlet setelah lakukan perjalanan pekerjaan ke luar negeri. Tentunya karantina perlu dilakukan saat ini mengingat Indonesia masih dalam situasi pandemi.

Selain Rachel Vennya, ada banyak artis tanah air lainnya yang ikut ke Amerika kala itu, salah satunya Denny Sumargo. Mengikuti protokol kesehatan, sesampainya di Indonesia, Denny Sumargo dan istri, Olivia melakukan karantina selama delapan hari di salah satu hotel ternama di Jakarta.

Akan tetapi, rupanya, Denny Sumargo mengaku sempat terpikirkan jika dirinya tak ingin menjalani karantina sepulangnya dari luar negeri. Hal tersebut ia ungkapkan saat ditemui di Polda Mtero Jaya, belum lama ini.

"Karena saya waktu awal juga sempat kepikiran kalau nggak karantina efeknya apa ya?" ungkap Denny Sumargo.

1. Proses Karantina Dijaga dengan Ketat

Meski begitu, akhirnya pikiran tersebut pun ia urungkan. Denny Sumargo tetap menjalankan prosedur yang sudah diberlakukan oleh pemerintah Indonesia untuk menjalani karantina Covid 19.

"Ternyata saya pikir jangan deh, saya karantina saja yang benar. Itu kan tidak baik (kalau tidak karantina)" ujarnya.

Tak hanya itu, Denny pun mengaku kalau sebenarnya semua artis yang terlibat dalam proyek Erigo di Amerika Serikat mendapatkan uang untuk bekal karantina. Ia juga menjelaskan betapa ketatnya proses menuju karantina yang dialaminya, sehingga tindakan kabur mustahil dilakukan.

"Ada kok budget dari Erigo untuk karantina, kalau memang mau upgrade ya nggak apa sih silakan aja. Pokoknya ketat banget deh proses menujunya itu," paparnya.

"Apalagi ketika sudah sampai di hotelnya gue kayak tersangka suap, gue pikir 'Lo seketat ini pak?' dia bilang 'Iya pak mohon maaf soalnya kalau kita ada pelanggaran, kita kena teguran dari pemerintah. Kita bisa dicabut izinnya'. Ya saya kan sedih kalau dicabut izinya. Jadi saya pikir ya udah lah ya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING