SELEBRITI

Sempat Jenguk Suami, Widi Mulia Minta Dwi Sasono untuk Direhabilitasi

Senin, 08 Juni 2020 17:10

Widi Mulia - Dwi Sasono © Instagram/widimulia

Kapanlagi.com - Semenjak Dwi Sasono ditangkap karena kasus narkoba, Widi Mulia dikabarkan belum pernah menjenguk suaminya. Diketahui kini sang aktor telah meringkuk di sel tahanan Polres Metro Jakarta Selatan.

Kabar tersebut dibantah Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung. Menurutnya, Widi Mulia pernah sekali menjenguk Dwi Sasono.

"Sudah pernah kok. Dia (Widi) datang Jumat sore (5 Juni 2020)," kata Vivick saat dihubungi, Senin (8/6/2020).

1. Minta Direhabilitasi

Saat menjenguk, Vivick mengatakan kalau Widi sempat meminta kepada pihak kepolisian agar suaminya bisa direhabilitasi.

"Lewat pengacaranya dia berharap DS bisa direhab dan kami sudah buka jalur agar DS di-assessment dan untuk hasilnya kami belum tahu," kata Vivick.

Vivick menambahkan jika hasil assessment menyatakan Dwi Sasono perlu menjalani rehabilitasi, maka pihak kepolisian akan segera membawanya ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

"Kalau sudah keluar dan hasilnya direhab pasti kami langsung bawa ke RSKO," ucapnya.

Vivick juga mengatakan kalau kondisi Dwi Sasono hingga kini masih baik-baik saja.

2. Kasus Narkoba Dwi Sasono

Dwi Sasono diamankan pihak kepolisian pada 26 Mei 2020 sekitar pukul 20.00 WIB di kediamannya yang berlokasi di kawasan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Dwi Sasono ditangkap dengan barang bukti berupa ganja seberat 16 gram.

Atas perbuatannya, Dwi Sasono dijerat dengan Pasal 114 subsider Pasal 111 ayat 1 UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal lima tahun penjara.


REKOMENDASI
TRENDING