SELEBRITI

Sempat Putus Gara-Gara Vanessa Angel Terjerat Kasus Prostitusi, Ini yang Bikin Bibi Ardiansyah Tetap Cinta dan Mantap Menikah

Minggu, 12 Januari 2020 16:10 Penulis: Tyssa Madelina

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel resmi jadi pasangan suami istri (credit: instagram/vanessaangelofficial)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Pada tanggal 11 Januari 2020 kemarin, dua sejoli itu akhirnya resmi menikah disaksikan oleh kedua orangtua masing-masing.

Kisah cinta Vanessa dan Bibi memang tak berjalan mulus apalagi sebelumnya keduanya sempat putus gara-gara Vanessa terjerat kasus hukum. Meski begitu diakui oleh wanita berusia 28 tahun itu, ia dan Bibi tetap menjaga komunikasi dengan baik.

"Iya (sempat putus). Waktu aku kena masalah kemarin putus karena LDR. Tapi tetep kita komunikasi lewat surat. Waktu aku di dalam penjara kita surat-suratan," ujar Vanessa Angel, seperti dilansir dari tayangan Brownis Trans TV, 7 Januari 2020.

1. Masih Sayang

Perhatian Bibi ke Vanessa tak berhenti begitu saja bahkan ketika mantan kekasihnya itu berjuang di balik jeruji besi. Sampai akhirnya setelah bebas, Vanessa pun menyadari kalau ia masih punya perasaan ke Bibi.

"Sebenarnya kita berdua nggak bisa bohong kalau masih sama-sama kangen, sayang. Pas aku keluar (penjara) eh ternyata masih care, meskipun putus tetap kepo Instagram, masih tanya kabar, masih baper lah pokoknya," jelasnya.

2. Akhirnya Balikan

Pasca Vanessa Angel bebas dari penjara, tanpa disadari keduanya justru sering menghabiskan waktu bersama. Diakui oleh Bibi, karena punya lingkup pertemanan yang sama, takdir pun menyatukannya dengan Vanessa lagi.

"Nggak ada yang ngajak balikan. Jadi tiap aku main sama teman aku terus tiba-tiba ketemunya Vanessa Angel lagi. Kita circlenya hampir sama semua," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING