SELEBRITI

Sempat Syukuran Tumpeng, Isa Zega Bakal Terus Rayakan Ditahannya Nikita Mirzani

Kamis, 03 November 2022 22:15

Isa Zega - Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ditahannya Nikita Mirzani di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Serang atas laporan Dito Mahendra terkait dugaan pencemaran nama baik disambut suka cita oleh Isa Zega.

Bahkan, Isa Zega juga sampai membeli nasi tumpeng demi merayakan ditahannya ibu tiga anak itu. Menurutnya, apa yang terjadi pada Nikita adalah karma atas perbuatan terhadap musuh-musuhnya.

"Suatu kegembiraan lah buat mami, NM ini sudah menerima balasannya dari Allah," ucap Isa Zega saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Kamis (3/11).

1. Pernah Dipenjara Karena Nikita

Isa Zega sendiri diketahui pernah mendekam di sel jeruji besi atas laporan Nikita terkait dugaan UU ITE. Makanya ia senang karena Nikita juga mendekam di penjara.

"Jadi apa yang mami rasakan dulu, itu yang sekarang harus dia rasakan. Dulu kan dia juga senang-senang di atas penderitaan mami, jadi nggak ada salahnya kan mami balas dengan perbuatan setimpal," kata Isa Zega.

2. Anggap Rayakan Kemenangan

Untuk itu, Isa Zega berencana akan terus merayakan ditahannya Nikita atas perbuatan yang sudah dilakukannya.

"Jadi dia (Nikita) merayakan kemenangannya sekali, mami akan merayakan kemenangan mami berkali-kali," tutup Isa Zega.

3. Kronologi Ditangkapnya Nikita

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani kini mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIB, Serang, Banten atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Berkas kasus tersebut sudah dinyatakan lengkap oleh pihak kejaksaan, sehingga penyidik Polresta Serang Kota melimpahkan barang bukti dan tersangka.

Rupanya, pihak kejaksaan memutuskan untuk melakukan penahanan terhadap Nikita Mirzani. Alasannya, lantaran ancaman hukuman tersangka 5 tahun penjara, tidak melarikan diri dan menghilangkan barang bukti.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING