SELEBRITI

Sempat Terbelit Kasus Wanprestasi, Jefri Nichol Berdamai dengan Falcon Pictures

Minggu, 20 Juni 2021 19:00 Penulis: Gilang Kurniawan

Jefri Nichol: instagram.com/jefrinichol

Kapanlagi.com - Tahun lalu rumah produksi kenamaan Falcon Pictures melayangkan gugatan perdata kepada aktor Jefri Nichol. Penyebabnya karena Nichol diduga melakukan tindak wanprestasi.

Sebagaimana diketahui, Nichol dikontrak untuk membintangi empat judul film dengan uang muka sebesar 280 juta. Namun Nichol tampak mengulur-ulur waktu dan malah terlibat film produksi lain.

Selama beberapa kali persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Nichol dinyatakan kalah pada 12 Desember 2020. Ia harus mengembalikan uang muka beserta denda, bunga dan lainnya sebesar Rp 4,2 miliar. Keputusan ini belum mutlak karena Nichol berniat mengajukan banding.



 

1. Berakhir Damai

Beberapa waktu lalu, Jefri Nichol diketahui menjalani proses reading produksi terbaru di bawah bendera Falcon Pictures. Rupanya antara Nichol dan Falcon telah terjadi kesepakatan damai. Hal ini pun dikonfirmasi oleh Aris Marasabessy selaku kuasa hukum.

"Untuk masalah kemarin sudah berakhir damai," kata Aris kepada KapanLagi.com, saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Sabtu (19/6/2021).

 

2. Tidak Ada yang Dirugikan

Sayangnya mengenai isi perdamaian pihak kuasa hukum Jefri Nichol enggan membuka kepada publik. Namun satu yang pasti, kini antara kedua belah pihak tidak ada lagi permasalahan.

 

"Kalau damainya seperti apa saya tidak dapat sampaikan. Yang pasti berakhir damai dan semua pihak tidak ada yang dirugikan," tandas Aris Marasabessy.

 


REKOMENDASI
TRENDING