SELEBRITI

Sempat Terindikasi Positif Covid-19, Atta Halilintar Kini Rajin Olahraga dan Kurangi Pekerjaan

Rabu, 25 November 2020 13:35 Penulis: Louvina Gita

Atta Halilintar (credti: instagram.com/attahalilintar)

Kapanlagi.com - Sekitar sebulan yang lalu dalam channel YouTube-nya, Atta Halilintar mengatakan sempat terindikasi positif Covid-19. Karena beberapa kali menjalani rapid test hasilnya samar. Namun Ia akhirnya lega setelah hasil tes PCR yang dijalaninya dinyatakan negatif.

"Iya aku udah bulan lalu. Lockdown sih di rumah dua mingguan. Karena waktu aku lagi sakit gitu menurut aku kerjaan semua nggak ada artinya. Apa yang aku punya nggak ada artinya kalau kita sakit," ujar Atta Halilintar di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (23/11).

1. Kurangi Pekerjaan dan Rajin Olahraga

Oleh karena itu, kini Atta Halilintar mulai mengurangi pekerjaan dan rajin olahraga agar tubuhnya selalu sehat.

"Jadi aku mengurangi sedikit pekerjaan, rutinitas aku yang biasanya bertempur pagi ke pagi. Sekarang aku lebih (sering) olahraga, banyak istirahat, lebih prioritas tubuh sih," kata kekasih Aurel Hermansyah itu.

2. Berdoa Agar Selalu Sehat

Atta Halilintar yang baru saja berulang tahun ke-26 pada 20 November lalu itu pun lebih sering berdoa untuk kesehatannya.

"Kemarin (ulang tahun) aku minta sama Tuhan berikan aku kesehatan Ya Allah, berikan aku keberkahan di hidup, berikan aku yang baik-baik lah. Aku pribadi nggak tahu ya kalau udah sakit kayak gitu nggak tahu lagi rasanya, segala yang kita miliki nggak ada apa-apanya," pungkasnya.

3. Lindungi Diri dari Covid-19

Berbagai cara bisa dilakukan guna melindungi diri dari paparan virus corona. Mulai dari rajin berolahraga, menerapkan pola hidup sehat hingga disiplin mematuhi protokol kesehatan. #IngatPesanIbu, rajin cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, gunakan masker saat bepergian dan menjaga jarak. Stay safe ya KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING