SELEBRITI

Sempat Tertunda, Boy William Jalani Pemeriksaan di Polda Jatim

Rabu, 22 Juli 2020 22:31

Instagram

Kapanlagi.com - Boy William menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur pada hari ini (22/7). Aktor dan juga Youtuber tersebut diperiksa terkait kasus carding atau pembobolan kartu kredit.

Boy sendiri diperiksa dalam kapasitas sebagai saksi. Rupanya akun Instagram yang melakukan carding tersebut sempat memakai jasa Boy sebagai endorser.

 

1. Sempat Tertunda

Dikatakan jika pemeriksaan kepada Boy sempat tertunda. Hal tersebut lantaran Youtuber yang mirip dengan Choi Siwon tersebut baru saja pulang dari Amerika Serikat.

"Pemeriksaannya terpaksa kami tunda. Boy William juga baru pulang dari Amerika, belum 14 hari di Indonesia. Jadi paling bagus kan tujuan kita mencegah bukan malah nanti menjadi persoalan akibat virus corona," ungkap Direskrimsus Polda Jatim Kombes Gidion Arif Setyawan dilansir Beritajatim.

2. Langsung Diperiksa

Boy sendiri langsung diperiksa di Unit 1 Cyber Crime. Dirinya diperiksa terkait endorse dari akun @tiketkekinian yang menjual promo tiket murah. Belakangan diketahui jika promo tersebut didapatkan setelah membobol kartu kredit 500-an warga Jepang.

Selain Boy William, beberapa selebriti lainnya juga turut diperiksa. Mereka adalah Awkarin, Gisella Anastasia, serta Tyas Mirasih. Turut diperiksa pula 2 selebgram yaitu Sarah Gibson dan Ruth Stefanie.


REKOMENDASI
TRENDING